22 Tahun Bersama, Pasangan Ini Cerai Karena Suami Pilih Trump

Ferry Sanjaya | Jum'at, 17 Februari 2017 08:18
22 Tahun Bersama, Pasangan Ini Cerai Karena Suami Pilih Trump
Gayle McCormick © Independent

Kapanlagi.com - Donald Trump resmi terpilih sebagai presiden Amerika Serikat menggantikan Barack Obama. Namun ternyata banyak rakyat Amerika yang sebenarnya tak menyukai Trump karena berbagai keputusannya yang mengandung kontroversi.

Dan lagi, Trump menjadi alasan utama dari perceraian satu pasangan di Amerika Serikat, duh! Gayle McCormick, seorang pensiunan sipir penjara memilih untuk meninggalkan suaminya yang telah hidup bersamanya selama 22 tahun.

Penyebabnya tentu saja karena sang suami telah memilih Donald Trump. Dilansir Independent, Gayle merasa dikhianati dan tak dihargai sebagai istri kala sang suami memilih Trump untuk memimpin Amerika Serikat.

Gayle McCormick © IndependentGayle McCormick © Independent


Akibatnya, Gayle pun memilih untuk hidup sendiri. Dirinya memilih sendiri ketimbang hidup seatap dengan suaminya tersebut, karena terlanjur kesal dengan sang suami yang memilih Trump.

"Saya merasa seperti telah menipu diri sendiri. Saya sadar selama ini selalu menerima apa yang sebenarnya tak saya inginkan," ungkapnya.

Keputusan suaminya yang memiliah Trump membuat pikirannya menjadi terbuka, bahwa pasti akan ada perbedaan antara dirinya dengan sang suami. Tak ingin berlama-lama debat, dirinya memilih meninggalkan suaminya. Bagaimana menurutmu?

(ind/frs)

Simak Berita Lainnya:

Curhat Perceraian, Pilot Ini Malah Bikin Penerbangan Ditunda
Gara-Gara Notifikasi Dari Uber, Pria Ini Diceraikan Oleh Istrinya
Niat Ingin Curi Barang, Orang Ini Malah Kejepit Pintu Bus
Sedang Menganggur, Wanita Ini Malah Dapat Lotere 43 Miliar!
Ngeri, Keluarga Ini Temukan Belatung di Nugget Yang Mereka Makan



Happy 14th Birthday KapanLagi.com!

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI