Kocak! Pria Ini Dengan PD Rampok Toko Pakai Pistol 'Gaib'

Agista Rully | Senin, 09 Januari 2017 15:18
Kocak! Pria Ini Dengan PD Rampok Toko Pakai Pistol 'Gaib'
© mirror.co.uk

Kapanlagi.com - Ada saja cara yang digunakan seseorang untuk mendapatkan uang. Mulai dari cara yang yang halal hingga cara yang tidak halal sekalipun. Biaya hidup terlalu tinggi dan lapangan pekerjaan yang tidak terbuka lebar membuat beberapa orang gelap mata sehingga melakoni cara yang tidak lazim untuk mendapatkan rejeki.

Tapi cara orang satu ini bisa dibilang agak unik sekaligus kocak. Bahkan
caranya bisa dibilang sangat meyakinkan untuk ukuran orang yang ingin melucu. Seorang pria yang tinggal di California, Amerika Serikat ini merampok menggunakan tangan kosong!

Seorang pria di California merampok dengan pistol 'gaib' © mirror.co.ukSeorang pria di California merampok dengan pistol 'gaib' © mirror.co.uk

Bukan sekedar tangan kosong, gelagat pria ini sangat meyakinkan. Dia
seolah-olah memegang pistol untuk meneror pramuniaga yang menjaga sebuah minimarket di El Segundo Boulevard, California. Makin kocak, si pramuniaga percaya saja dan menyerahkan sejumlah uang yang diminta si pria.

Pria yang mengenakan kemeja kasual serta topi pantai tersebut bisa jadi
berpotensi menjadi penerima Golden Globe dengan akting meyakinkannya
tersebut. Tak ada yang tahu bahwa sebenarnya pria perampok tersebut hanya berpura-pura memegang pistol kecuali CCTV. Oleh sebab itu, pramuniaga percaya saja bila si perampok membawa senjata api.

Akting merampok pria ini sangat meyakinkan sehingga pramuniaga pasrah-pasrah saja © mirror.co.ukAkting merampok pria ini sangat meyakinkan sehingga pramuniaga pasrah-pasrah saja © mirror.co.uk

Untungnya pria tua yang tak tampak jahat sama sekali tersebut merampok uang sebanyak 4 juta rupiah saja. Jadi, si pramuniaga tidak perlu mengganti kerugian toko terlalu banyak. Dan jumlah tersebut memang tidak terlalu besar bagi warga negara Amerika Serikat.

Meski jumlahnya tak seberapa, tindak kriminal pria satu ini masih dalam tahap investigasi polisi. Untuk menghindari aksi serupa, polisi telah mempublikasikan aksi pria yang merampok dengan pistol 'gaib' ini. Ingin tahu aksinya? Tonton video berikut.

(kpl/mir/agt)




Rani Ramadhany Bagi Tips Bermain Drum Buat Kamu!

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI