Ngutil, Cewek Ini Masukkan Barang Curian ke Celana Dalamnya

Ferry Sanjaya | Kamis, 28 Juli 2016 17:18
Ngutil, Cewek Ini Masukkan Barang Curian ke Celana Dalamnya
Ilustrasi Mengutil thediversioncenter

Kapanlagi.com - Namanya pengutil, akalnya segudang. Ada saja cara-cara unik yang digunakannya untuk menipu maupun memperdaya korbannya sehingga bahkan sang korban tak sadar barangnya sedang dijarah.

Namun kali ini, sang maling tak beruntung karena aksinya tertangkap oleh kamera security. Namun, setelah dilihat, pengutil ini menggunakan teknik yang super aneh.

Yap. Pelaku sendiri terdiri dari 2 orang wanita yang mengutil barang di salah satu supermarket yang berada di Moscow, Rusia. Teknik aneh yang mereka gunakan pun bisa bikin geleng-geleng kepala.



Benar! Mereka mengutil dengan menyimpan barang curiannya ke celana dalam. Karena kedua pelaku mengenakan gaun pendek nan seksi, maka tak ada kesulitan bagi keduanya untuk memasukkan barang curian ke dalam celana...teorinya seperti itu.

Namun, sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Mereka memang ahli dalam memperdaya staf supermarket tersebut, sayang, mereka tak lihai melihat apakah ada CCTV di sekitarnya.

Walhasil, rekaman tersebut diserahkan ke kantor polisi untuk diusut lebih lanjut. Tak cukup disitu, pemilik supermarket pun mengunggah video CCTV tersebut ke internet. Nah kan, daripada jadi malu kaya gini, mending enggak usah ngambil barang yang bukan hakmu ya!

(kpl/frs)

Video Unik

Masuk ke Dalam Taksi, Pria Ini Tak Sadar Diikuti Hantu Perempuan!
Nonton Film Biru di Kelas, Mahasiswa Ini Lupa Colok Headphone
Duh, Korea Selatan Palsukan Makanan Haram Jadi Berlabel Halal
FOTO: Dicari! Napi Kasus Pemerkosaan Kabur Dari Rutan Salemba
Pergi ke Taman, Pria Ini Malah Rekam Sesuatu Yang Mengerikan



Rani Ramadhany Bagi Tips Bermain Drum Buat Kamu!

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI