Penjual Pisang Goreng Ini Bikin Heboh Karena ...

Penulis: Agista Rully

Diterbitkan:

Penjual Pisang Goreng Ini Bikin Heboh Karena ... © mynewshub.cc

Kapanlagi.com - Mungkin penjaja kaki lima lambat laun jadi profesi bergengsi. Sebab sering sekali tampang penjaja warung atau penjaja kaki lima yang menjadi viral. Sebabnya adalah penampilan mereka yang rupawan dan sering membuat para pembeli gagal fokus. Untuk hal satu ini, mungkin kita harus berterima kasih pada sosial media.

Tak sulit untuk menjadi sosok populer di sosial media, berbekal wajah yang cantik atau tampan dan sedikit bertingkah unik dapat membuat seseorang dengan mudah dikenal di internet. Bonusnya? Ada beberapa orang yang sukses menjadi selebritis dunia maya dan justru mendapatkan rejeki dari popularitas instan tersebut.

Dua gadis Thailand ini menjajakan pisang goreng dengan penampilan seksi © mynewshub.cc

Lagi-lagi sosok penjaja kaki lima menjadi viral. Dua gadis ini adalah penjual pisang goreng di Thailand. Benda yang mereka dagangkan pun sudah sering ditemui di Indonesia. Namun penampilan molek kedua wanita ini sukses membuat pembeli mereka gagal fokus. Hasilnya? Penjual pisang goreng ini menjadi viral.

Kalau kamu berkunjung ke J.J Night Market Thailand, kamu pasti akan menemui dua wanita cantik Inglish Nasamdeng dan Fang Kie Kie. Dua wanita ini menjajakan pisang goreng dengan penampilan yang dapat mengalihkan duniamu. Pasalnya dua wanita ini mengenakan tank top dan juga kemben yang mengekspos kemolekan tubuh mereka.

Gaya berpakaian mereka membuat para pembeli salah fokus © mynewshub.cc

Seorang pembeli jajanan dua wanita ini, sempat mengambil foto lalu
mengunggahnya di Facebook. Tentu saja foto penjaja pisang goreng seksi ini menjadi viral. Hingga saat ini, foto mereka mendapatkan puluhan ribu likes dan telah dibagikan 25 ribu kali.

Banyak netizen yang meninggalkan komentar lucu pada foto Inglish dan Fang Kie Kie. Tapi tak sedikit pula yang menganggap pakaian penjual pisang goreng tersebut terlalu terbuka untuk ukuran pedagang kaki lima. Bagaimana kalau dua wanita ini berdagang pisang goreng di Indonesia ya KLovers?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi
Trending