Sediakan Kasur dan Selimut, Bioskop Ini Kena Sidak Pemerintah

Penulis: Agista Rully

Diterbitkan:

Sediakan Kasur dan Selimut, Bioskop Ini Kena Sidak Pemerintah © istimewa

Kapanlagi.com - Menonton film sangat menyenangkan apalagi kalau duduk di kursi yang nyaman. Uniknya, persaingan bisnis pemilik bioskop semakin ketat oleh sebab itu mereka berlomba-lomba menyediakan fasilitas yang paling istimewa bagi para penonton. Mulai dari booth snack, cafe, harga yang terjangkau, hingga fasilitas tempat duduk.

Namun salah satu bioskop yang terletak di Kota Palembang ini menyediakan fasilitas yang terbilang lebih dari nyaman. Bagaimana tidak? Bioskop ini menyediakan kasur, bantal, guling, dan selimut bagi para penontonnya. Sepertinya enak banget ya? Hanya saja fasilitas ini mulai dipertanyakan fungsinya.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, melakukan sidak pada sebuah bioskop dengan fasilitas mewah © metrosumatera

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, mengadakan inspeksi dadakan (sidak) pada studio yang menyediakan fasilitas wah ini. Sebelumnya Wakil Walikota Finda mendapatkan laporan bahwa fasilitas yang lebih mirip dengan hotel tersebut diduga dapat memicu tindakan asusila.

"Saya minta penjelasan Pak, kenapa konsepnya seperti ini? Kalau seperti ini bukannya mau nonton tapi bisa digunakan untuk hal yang tidak diinginkan," tanya Finda, sapaan akrab wakil Walikota Fitrianti, pada penanggung jawab bioskop.

Dilengkapi dengan kasur, bantal, dan selimut, fasilitas bioskop ini dikhawatirkan dapat digunakan untuk tindakan yang tidak diinginkan © palpres

Menurut penanggung jawab bioskop fasilitas berupa kasur nyaman lengkap tersebut dibuat untuk memanjakan para penonton. Namun wakil Walikota menyangsikan alasan yang diberikan padanya. "Apa bapak bisa meyakinkan yang menonton di sini semua pasangan suami istri? Bagaimana kalau muda-mudi yang menonton?" tanya Finda sangsi karena melihat jarak antar ranjang cukup berjauhan.

Oleh sebab itu, Wakil Walikota memutuskan untuk menyegel salah satu studio di bioskop tersebut karena kekhawatiran ini. Well, nonton sambil tiduran memang nyaman sih. Tapi kalau nonton di bioskop di atas ranjang mungkin bakal bikin kita ketiduran bukan malah menonton film, bukan begitu KLovers?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi
Trending