Sibuk Main Ponsel, Ibu Ini Tak Sadari Anaknya Tenggelam

Agista Rully | Sabtu, 07 Januari 2017 10:18
Sibuk Main Ponsel, Ibu Ini Tak Sadari Anaknya Tenggelam
© dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Smartphone menjadi satu benda yang tak bisa lepas dari kehidupan masyarakat saat ini. Segala sesuatu dapat diakses dari ponsel dengan mudah dan cepat. Dan hampir setiap saat sebagian orang tak bisa jauh dari ponsel, meski hanya sekedar mengecek notifikasi.

Kecanduan ponsel cerdas ini menjadi hal yang cukup mengkhawatirkan. Sebab kecanduan ponsel dapat membuat seseorang menjadi tidak awas dengan keadaan sekitar. Hasilnya? Terjatuh, tersandung, atau bahkan kecelakaan. Akibatnya cukup fatal juga kan.

Seorang ibu dari China satu ini juga mengalami efek fatal setelah terlalu sibuk dengan ponselnya. Ibu yang bernama Xiao ini sibuk bermain ponsel ketika sedang berlibur di kolam renang. Efeknya? Dia tidak menyadari bahwa putranya tenggelam di kolam.

Di kolam yang memiliki kedalaman 1.3 meter tersebut, sang anak tenggelam. Padahal jarak antara si Ibu dan si anak hanya 2 meter. Parahnya, meski terdapat 8 orang lain yang berenang di kolam tersebut tidak ada yang menyadari bahwa si anak butuh pertolongan agar tak tenggelam!

Si Ibu baru menyadari jika anaknya tidak berada di dekatnya beberapa saat kemudian barulah dia melapor pada petugas keamanan setempat untuk mencari si anak yang tenggelam tadi. Butuh satu jam bagi mereka untuk menemukan si anak yang ternyata sudah tenggelam di kedalaman 1.1 meter.

Ketika dimintai keterangan, si Ibu malah menjawab, "Kalau tahu kejadiannya kayak begini. Aku tak akan mengajaknya pergi ke kolam renang ini." Bukannya malah menyesal karena mengabaikan anaknya karena bermain ponsel, Ibu ini seolah menyalahkan si anak. Setelah kejadian naas ini, pengelola kolam renang tersebut menutup pemandiannya untuk sementara waktu. (kpl/agt)




Rani Ramadhany Bagi Tips Bermain Drum Buat Kamu!

LATEST UPDATE




REKOMENDASI