10 Kegagalan Make Up, Super Jelek Jangan Dicoba

Kamis, 09 Januari 2014 12:01 Penulis: Ahmat Effendi
10 Kegagalan Make Up, Super Jelek Jangan Dicoba
Make Up Jelek ©likes.com


Kapanlagi Plus - Make up bisa mengubah penampilan seseorang yang biasa saja menjadi menarik. Namun apabila gagal menemukan formula yang pas, make up bisa saja malah membuat penampilan jadi norak dan kampungan.

Orang-orang berikut bereksplorasi dengan make up yang ada, dan menghasilkan gaya berbeda. Namun sayang jika ditilik kembali make up tersebut tampaknya gagal, dan daripada menunjang penampilan, make up yang mereka pakai malah menghancurkan image. Yuk intip!

1. Pelangi di Matamu

Lagu dari band lawas Jamrud, Pelangi di Matamu memang terdengar merdu. Namun ketika ide tersebut terwujud dengan nyata seperti yang dihadirkan wanita ini, terasa ada yang salah. Paduan warna yang berlebihan, alis yang dilukis dan rambut dicat pirang terlihat "maaf" norak.

2. Badut Yang Sedih

Dari berbagai penampilan badut, ada tipe yang disebut badut gila. Tampaknya wanita ini melakukan selca demi melihat apakah ia cukup pas untuk bergabung dalam gathering. Ia menghabiskan banyak waktu untuk membuat wajah sedihnya sempurna.

3. Tyra Versi Norak

Tyra Banks adalah supermodel yang namanya begitu dikenal di dunia. Namun wajah cantik belum tentu selamanya cantik kalau dandanan yang dipakai kurang tepat. Kali ini dengan make up berlebihan terutama di bagian mata, wajahnya jadi aneh.

4. Hanyalah Gaga

Lady Gaga kerap menghebohkan dengan fashion yang ditampilkannya. Kali ini ia menampilkan make up ala mata rakun. Jika kalian melihat ada orang yang ke kantor tiba-tiba tampil dengan mata rakun, pasti telah terjadi demam Gaga. 

5. Ala Rihanna

Pria satu ini mencoba bergaya mirip Rihanna. Namun tampaknya ia masih belum menemukan make up artis yang tepat. Tapi awas saja Rihanna, ketika ia menemukan sentuhan yang tepat bisa jadi ia bakal menjadi salah satu fashionista papan atas.

6. Ada Yang Punya Kaca?

Garis keras di wajah wanita ini membuatnya mirip Angelina Jolie. Namun sayang make up yang ia pakai menghancurkan segalanya. Paduan eyeliner dengan bulu mata palsu yang terlalu panjang, membuat raut wajahnya mengerikan. Apakah ada yang punya kaca?

7. Halloween

Halloween kah ini? Namun kenapa hanya wajah wanita ini saja yang dimake up, sedang bajunya masih terlihat normal. Paduan make up yang dipakainya sulit dijelaskan dengan nalar. Apalagi ditambah highlight warna hijau di rambutnya. 

8. Kulit Cokelat

Ada kalanya gadis tomboi ingin terlihat cantik. Namun karena tidak tahu bagaimana memakai yang tepat, hasil yang didapat pun jauh dari kesan mempesona. Seperti yang terjadi dengan gadis ini yang terlalu banyak memakai spray untuk membuat kulit terbakar dan kecokelatan. Belum cukup ia memadukannya dengan eyeliner serta pulasan bibir yang tidak biasa.

9. Wanita Plastik

Kadang bisa terlihat jelas ketika seorang melakukan terlalu banyak operasi plastik. Terutama ketika ia memakai lipstik pink, dan tiba-tiba saja ia berubah seolah menjadi logo Rolling Stone. Apakah ada yang tertarik dengan wanita ini?

10. Melukis Wajah

Sekarang ada trend untuk melukis wajah. Warna-warni yang dihadirkan layaknya suatu carnafal. Wanita ini mencoba melakukan kreasi, dengan paduan warna hijau serta gliter dan eyeliner. Namun bukannya menambah cantik, ada yang canggung dari lukisannya.

(lik/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi



MORE STORIES




REKOMENDASI