10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?

Minggu, 25 Agustus 2013 15:01 Penulis: Arai Amelya
10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?
foto: deviantart.net


Kapanlagi Plus - Apakah kamu termasuk pria yang menyukai gadis-gadis luar negeri? Pasti sedikitnya iya. Dengan berbagai alasan mungkin kamu menyukai yang bertubuh tinggi semampai seperti gadis bule, bertubuh mungil seperti gadis Jepang, mereka yang seksi seperti gadis India atau yang imut-imut seperti gadis Korea Selatan?

Hmm, tak ada yang menyalahkannya. Tapi tahukah kamu kalau Indonesia juga memiliki banyak sekali gadis-gadis cantik yang tersebar di berbagai kota. Penasaran? Nah, ini dia 10 kota penghasil gadis-gadis cantik di Indonesia. Apakah kamu setuju?

1. Bandung

Sudah sejak lama jika kota Bandung memang dianggap sebagai kota dengan banyak populasi gadis-gadis cantik. Gadis Bandung dianggap memiliki perpaduan kulit yang mulus dan bentuk tubuh yang ramping. Selain itu gadis Bandung juga memiliki senyum yang menawan. Kulit mereka yang putih atau kuning langsat sehat dianggap karena Bandung terletak di dataran tinggi dengan suasana udara yang segar

2. Jakarta

Jakarta mungkin 'pesaing' Bandung dalam hal populasi gadis cantik. Berjalan-jalan di mall Jakarta maka kamu akan sering melihat gadis-gadis cantik dengan dandanan fashionable dan modern. Tak hanya sekedar cantik dan pintar, gadis Jakarta juga memiliki percaya diri yang kuat.

3. Banjarmasin

Sama halnya seperti gadis di Bandung atau Manado, Banjarmasin sebagai perwakilan pulau Kalimantan dianggap sebagai kota dengan banyak gadis cantik. Gadis-gadis di Banjarmasin memiliki tubuh yang seksi, kulit sehat dan segar serta tentunya ramah dan manis.

4. Palembang

Gadis Palembang memiliki wajah yang imut dan tubuh mungil. Kecantikan mereka dianggap polos namun tidak bosan dilihat. Gadis Palembang kebanyakan berdarah Melayu namun ada juga yang keturunan Asia Timur membuat penampilan mereka menarik perhatian.

5. Aceh

Dulu Aceh adalah tujuan para pedagang Persia dan menjadi pintu masuk paling ujung Indonesia. Tak heran jika ada banyak suku Melayu dan Timur Tengah di sini. Gadis Aceh memiliki kulit kuning langsat dan hidung mancung seperti wanita-wanita Asia Tengah yang eksotis.

6. Padang

Padang muncul sebagai kota dengan populasi gadis Melayu yang cantik-cantik. Hampir sebagian memiliki hidung yang mancung, gadis Padang begitu modern, pintar dan percaya diri. Wajah Melayu perpaduan Asia Tengah serta Asia Timur membuat gadis berdarah Minang akan mempesona.

7. Malang

Sama seperti Bandung, Malang juga memiliki gadis-gadis dengan kulit sehat karena terletak di dataran tinggi. Gadis Malang memiliki kulit yang terang, mudah bergaul dan senyuman manis. Selain cantik, gadis-gadis Malang juga termasuk dalam perempuan cerdas.

8. Denpasar

Sebagai tujuan wisata paling populer di Indonesia, tak heran jika Denpasar memiliki gadis-gadis yang cerdas. Kecerdasan mereka terpicu oleh banyaknya warga internasional yang ada. Gadis Bali memiliki kecantikan kulit dan wajah eksotis serta berkelas. Rasa percaya diri dan kecerdasan gadis Denpasar tak bisa dianggap remeh.

9. Solo

Gadis-gadis di Solo dianggap sebagai gadis dengan tutur kata yang lembut. Budaya Jawa Tengah sangat kental sehingga mereka dibesarkan dengan budaya kesopanan yang tinggi. Kecantikan gadis di Solo juga ditambah dengan banyaknya populasi orang China sehingga menambah eksotis wajah campuran Jawa dan Asia Timur yang manis.

10. Manado

Jika di Jawa para gadis dengan kulit putih mulus itu menjadi dominasi gadis Bandung, maka Sulawesi diwakili oleh gadis-gadis Manado. Dengan bentuk tubuh yang langsing dan seksi, gadis Manado memang mempesona karena memiliki wajah yang seakan terlahir untuk menjadi selebritis.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI