10 Kucing yang Hobi Traveling, Gayanya Super Aksi!

Jum'at, 04 Desember 2020 07:45 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
10 Kucing yang Hobi Traveling, Gayanya Super Aksi!
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Traveling jadi cara asyik buat menciptakan kenangan, melihat keindahan yang ditawarkan dunia dan menikmati hidup di lingkungan yang baru. Kayaknya bakal makin seru kalau ditemani oleh kucing kesayangan.

Sayangnya, bukan rahasia lagi kalau kebanyakan kucing nggak terlalu suka bepergian. Tapi beda cerita dengan 10 kucing ini yang gayanya nggak kalah keren dibanding pemiliknya saat traveling.

Hawaiian Style, Check!

(c) shutterstock(c) shutterstock

Biar vibe saat traveling makin terasa, pilih tema yang sesuai dengan tujuan liburanmu. Salah satunya dengan mendandani kucing kesayangan dengan baju ala Hawaii lengkap dengan sunglasses yang bikin tampilannya makin kiyut.

Road Trip Kudu Nyaman

(c) shutterstock(c) shutterstock

Ada di mobil dalam waktu yang cukup lama jadi tantangan tersendiri buat kucing dan tentunya pemiliknya. Biar lebih nyaman, nggak perlu memasangkan banyak aksesoris, cukup syal imut yang melingkari leher kucing kesayanganmu.

Carrier Unik

(c) shutterstock(c) shutterstock

Membawa kucing ke alam terbuka bisa jadi pengalaman baru. Biar hewan peliharaan lebih nyaman, nggak ada salahnya berinvestasi ke carrier bag dengan jendela transparan yang memudahkan kucing menikmati pemandangan.

Santai di Pantai

(c) shutterstock(c) shutterstock

Semilir angin, pasir yang hangat dan deru ombak bukan hanya bikin kita merasa rileks. Kucing pun menikmati suasana baru sambil mendengkur keenakan. Siap-siap bobo cantik!

Bebas Panas dan Silau

(c) shutterstock(c) shutterstock

Sinar matahari yang terik bikin traveling jadi kurang nyaman. Selai menyiapkan sunglasses, jangan lupa topi bertepi lebar seperti yang dipakai oleh kucing berbulu abu-abu ini. Penampilannya makin keren, kan?

Tampil Maksimal di Setiap Kesempatan

(c) shutterstock(c) shutterstock

Menghabiskan beberapa hari di tengah laut bisa jadi aktivitas seru untuk mengisi liburan. Tampil maksimal wajib dilakukan, seperti dandanan kucing ini yang tampil ala navy super kece.

Kompak dengan yang Terdekat

(c) shutterstock(c) shutterstock

Jangan hanya tampil gaya sendirian, sebisa mungkin temukan gaya kompak dengan mereka yang terdekat. Seperti dua kucing imut yang tampil imut dengan kacamata berbingkai merah ini.

Road Trip Kekinian

(c) shutterstock(c) shutterstock

Punya impian menyewa RV untuk road trip bareng keluarga. Jangan lupa miliki area khusus buat kucing kesayangan untuk rebahan sambil menikmati pemandangan sepanjang perjalanan.

Menikmati Angin Semilir

(c) shutterstock(c) shutterstock

Kalau sudah bosan dengan perjalanan yang cukup lama, nggak ada salahnya menurunkan jendela dan membiarkan kucing kesayanganmu menikmati angin segar. Tapi hati-hati, jangan sampai melompat keluar dari kendaraan, ya!

Safety First

(c) shutterstock(c) shutterstock

Ke mana pun tujuanmu, mengajak kucing traveling tetap harus memprioritaskan keamanannya. Jika perlu, pasangkan tali atau harness untuk menjaganya berlarian atau mencoba kabur.

(c) muezza(c) muezza

Selain itu, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatannya dengan selalu membawa Muezza. Tak perlu khawatir karena cat food berkualitas ini sudah bersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand. Ada 4 varian rasa lezat yang cocok dengan si kucing. Tunggu apalagi, beli Muezza di Shopee dan Tokopedia untuk stok di rumah atau bekal selama traveling.

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI