10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!

Sabtu, 31 Agustus 2013 09:01 Penulis: Ahmat Effendi
10 Kue Pernikahan Paling Buruk Yang Pernah Dibuat!
Kue Pernikahan ©likes.com


Kapanlagi Plus - Setiap pasangan yang menikah tentu menginginkan kesempurnaan dalam acara paling penting dalam kehidupan mereka. Namun bisa saja detail-detail yang disajikan terasa kurang pas. Salah satunya adalah detail kue pernikahan.

Pernikahan identik dengan suatu yang romantis di mana dua anak manusia bersatu dalam janji suci. Namun kue-kue berikut seolah menghancurkan esensi pernikahan tersebut.

Meski ketika pernikahan yang dipilih menggunakan konsep berbeda. 10 kue berikut nampak berlebihan.

#Simak Juga Fakta-Fakta Unik dan Aneh Ini:

Awas 10 Cerita Disney Ini Tak Berakhir Bahagia
10 Kota di Dunia Ini Dipenuhi Kasus Pembunuhan
10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia
10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut
10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa
 

1. Sampai Maut Memisahkan

Pernikahan menyatukan dua insan hingga maut memisahkan. Namun pesan ini cukup menakutkan ketika ditampilkan dalam kue yang mirip potongan jari, bola mata dan luluran darah merah. Belum cukup, itu masih ditambah dengan tikus yang menggerogoti kue.

2. Zombie

Meski jika pesta pernikahan dirayakan saat Halloween, kue ini merupakan ide buruk untuk disajikan. Kesan realistis dengan darah yang mengucur di kepala dua mempelai terlihat terlalu menakutkan.

3. Rumah Pohon Yang Aneh

Rumah pohon ini memiliki bentuk yang tidak jelas. Apakah hewan yang terlihat berada di dalamnya tersebut adalah burung hantu, chipmunk, atau berang-berang. Paduan warna dan bentuk kue yang menyerupai batang pohon ini pun terlihat aneh.

4. Pesan Sahabat

Pesan-pesan singkat dari sahabat untuk pasangan yang baru menikah memang suatu hal untuk diingat. Namun jika pesan-pesan tersebut dibubuhkan di kue pernikahan, hasilnya tidak bisa dipungkiri jadi jelek.

5. Suami Yang Lari

Pernikahan harusnya menjadi saat penting untuk bersatunya dua hati dalam satu janji sehidup semati. Namun ide tersebut menjadi salah kaprah ketika ditampilkan dalam kue pernikahan, di mana sang mempelai pria hendak mencoba kabur.

6. Kepala Rusa

Sebagai karya seni, kue ini begitu realistis. Ide yang ditampilkan pun juga kreatif. Namun mengingat momen pernikahan harusnya menjadi momen yang indah, keberadaan dua kepala rusa di atas kue tersebut patut dipertanyakan. Kecuali jika pasangan yang menikah sama-sama suka berburu.

7. Carmen Miranda

Definisi kue pernikahan identik dengan kue dengan rasa yang manis dengan banyak cream. Namun konsep itu diubah menjadi menu vegetarian dalam pernikahan Carmen Miranda. Meski ini adalah menu yang sehat, buah-buahan ini terasa kurang pas jika digunakan sebagai kue perkawinan.

8. Alien

Kue ini seolah sebuah kamuflase dengan warnanya yang gelap, dan pasangan alien yang menakutkan di atasnya. Entah apakah ada orang yang doyan untuk menyantap labirin alien ini.

9. Uang

Siapa yang tidak menyukai uang. Semua orang di dunia ini membutuhkan uang dalam kehidupannya. Namun ketika statement ini dibawa dalam pernikahan, hal itu tampaknya berlebihan. Apalagi jika itu disajikan dalam satu kue yang sepatutnya romantis.

10. James Bond

Tema James Bond cukup unik jika ditampilkan dalam pernikahan. Namun sayang kue ini sepertinya salah pemilihan jalan cerita. Hiasan pesawat yang jatuh dan hancur, tembak menembak dan perebutan pengantin wanita terlalu negatif jika disajikan dalam kue pernikahan.

(lke/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi



MORE STORIES




REKOMENDASI