11 Years, Getting Younger and Still Going Strong

Selasa, 25 Februari 2014 10:51 Penulis: Rita Sugihardiyah
11 Years, Getting Younger and Still Going Strong

Kapanlagi Plus - Hari ini redaksi KapanLagi menerima beragam ucapan selamat ulang tahun dari rekan media, selebritis, pembaca, tweeps dan fans di Facebook. Memang hanya sederet kata yang biasa diucapkan saat ultah, tapi bagi kami kalimat itu adalah doa yang mengiringi kami untuk terus berkarya.

11 tahun kami menemani pembaca dan menyajikan kabar dari dunia hiburan ditemani beragam fitur unggulan. Bukan waktu yang pendek untuk menjadi media yang bisa bertahan lebih dari 10 tahun. Butuh kerja keras, ide gila, debat alot dan juga mimpi besar.

Mimpi besar kami menjadi biggest entertainment site di Indonesia akhirnya tercapai, bahkan bisa lebih dari usia 10 tahun. Mimpi ini semakin sempurna dengan lahirnya Merdeka.com yang melengkapi KapanLagi.com menjadi biggest internet company di Indonesia.

Tentu, prestasi ini bukan saja sekedar kerja keras dan ide kreatif team tapi juga dukungan pembaca yang membuat kami semakin kuat.  Dan karena pembacalah, beragam ide kreatif selalu bertumbuh  setiap hari, setiap jam dan setiap saat Anda datang dan membaca KapanLagi.com. Ya, Anda adalah inspirasi kami.

Tahun ini kami akan membuat Anda addicted dengan KapanLagi. Kami akan datang dengan content dan fitur yang lebih fresh. Tentu tetap dalam koridor hiburan dan bukan sekedar berita gosip yang sudah sangat biasa disajikan media hiburan.

Kami akan mengajak pembaca melihat selebritis sebagai sosok manusia biasa. Bagaimana mereka menjalani hidup di luar glamornya dunia hiburan, kedekatan mereka dengan keluarga, serunya mereka menggeluti hobi, asyiknya mereka saat jalan-jalan, dan beragam aktivitas harian yang selama ini jauh dari pembaca.  Kami akan mengupas selebritis lebih intim dan bersahabat. Tentu content ini akan dikemas dengan desain yang lebih fresh dan cantik, dan pastinya akan membuat Anda...scroll..scroll...scroll...down and love us more.

Content dan beragam fitur baru ini adalah kado kami untuk Anda. Dan sebagai pembaca, Anda bisa pro dan kontra dengan tampilan/fitur baru kami.  Jangan segan untuk memberikan saran dan kritik, karena Anda adalah sahabat terbaik kami. Tanpa Anda, kami tak akan pernah bisa sampai di usia ini. Thank you for this wonderful 11 years, our favorite readers!

(kpl/rit)



MORE STORIES




REKOMENDASI