30 Kata-Kata Motor Tua yang Keren, Bisa Jadi Caption Kece di Media Sosial

Minggu, 24 Januari 2021 09:44 Penulis: Dhia Amira
30 Kata-Kata Motor Tua yang Keren, Bisa Jadi Caption Kece di Media Sosial
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Motor merupakan salah satu kendaraan yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak sekali jenis motor, bahkan masih ada juga orang-orang yang saat ini suka dengan jenis motor tua. Bahkan kata-kata motor tua untuk mereka pecinta motor juga begitu populer loh. Bahkan kata-kata ini bisa memotivasi hingga dapat mewakilkan perasaan kalian yang sangat cinta dengan motor tua.

Bagi kalian pecinta motor tua, dan bahkan sudah mengikuti komunitas motor tua. Maka kalian akan sangat membutuhkan inspirasi kata-kata motor tua untuk kendaraan kesayangan kalian tersebut. Apalagi bila kalian aktif dalam media sosial, maka tentu kata-kata motor tua ini sangat berguna untuk caption di Instagram hingga status story WA.

Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 30 kata-kata motor tua yang dapat mewakili perasaan kalian yang cinta akan motor yang antik. Bahkan bisa menjadi caption menarik di sosial media. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kata-Kata Motor Tua yang Keren

Inilah kata-kata motor tua yang penuh dengan makna dan rasa solidaritas. Bahkan kata-kata motor tua ini juga akan sangat keren untuk caption media sosial kalian. Berikut ini beberapa kata-kata motor tau tersebut:

  1. Bukan masalah meski motor nampak tua, asal sangat berguna dan punya banyak manfaat. Bukankah kau bisa melihat kesungguhanku ketika merawatnya?
  2. Kamu yakin punya pacar yang setia? Coba kamu ajak jalan-jalan pakai motor butut, terus pura-pura mogok!
  3. Terserah mau bilang apa tentang penampilanku, bagaimana gaya hidupku, atau seberapa tua kendaraan yang aku punya. Inilah diriku apa adanya, selama tidak melanggar norma dan agama.
  4. Mobil memang kendaraan yang mewah, tapi hanya motor tua yang punya cerita.
  5. Tak masalah jika jok belakang motor tuaku selalu sepi, yang penting bahan bakar selalu terisi.
  6. Biarlah motorku butut dan berkarat, yang penting tidak kugunakan untuk bermaksiat.
  7. Tak mengapa cuma jadi konco mesra karena hanya punya Honda tua.
  8. Cowok keren itu yang naiknya motor tua, tetapi tetap bisa membahagiakan pasangannya walau tidak dengan memberikan kain sutra.
  9. Biarpun naik kendaraan roda dua butut, tapi aku adalah pemburu kilometer, bukan pencari janda berdaster.
  10. Terserah orang bilang apa tentang penampilanku, bagaimana gaya hidupku, atau seberapa tua kendaraan bututku. Inilah aku apa adanya, yang taat norma dan agama.

2. Kata-Kata Motor Tua yang Keren

Inilah kata-kata motor tua yang penuh dengan makna dan rasa solidaritas. Bahkan kata-kata motor tua ini juga akan sangat keren untuk caption media sosial kalian. Berikut ini beberapa kata-kata motor tau tersebut:

  1. Nggak butuh model cantik pamer selangkang, yang kubutuhkan cuma wanita cantik setia pengisi jok belakang.
  2. Ke mana roda yang mulai rapuh ini berputar, maka di situ aku berada. Sambil merinduimu membonceng di jok belakang.
  3. Cuma motor tua yang bisa menyatukan dunia.
  4. Cowok keren itu yang naiknya motor tua, tapi tetap bisa membahagiakan pasangannya walau tidak dengan memberikan kain sutra.
  5. Kalau asap dari knalpot motorku merusak ketampananmu, dahuluilah jika kau mampu!
  6. Kita hidup di dunia yang berbeda. Aku suka touring naik motor tua, kau hobi shopping ke mana-mana.
  7. Jangan tiru kami yang demen sama motor tua jika kamu nggak tahan sama mogoknya, bensinnya yang boros, knalpotnya yang berisik, dan body-nya yang dekil.
  8. Kita hidup di dunia yang berbeda. Aku suka touring naik motor tua, sedangkan kau hobi shopping ke mana-mana.
  9. Bagi sebagian orang, motor butut bukan sekadar kendaraan, melainkan benda yang dapat menambah pertemanan dan mempererat persaudaraan.
  10. Meski tua, gampang mogok, dan boros bensin, tak mengapa justru menjadikannya cerita yang penuh warna.

3. Kata-Kata Motor Tua yang Keren

Inilah kata-kata motor tua yang penuh dengan makna dan rasa solidaritas. Bahkan kata-kata motor tua ini juga akan sangat keren untuk caption media sosial kalian. Berikut ini beberapa kata-kata motor tau tersebut:

  1. Meski dibilang tua, gampang mogok, dan boros, tak mengapa justru menjadikannya cerita yang penuh warna. Seperti ketika aku terus saja mendambamu untuk menua bersamaku dan membuat cerita sampai akhir masa.
  2. Motor itu bukan sekadar kendaraan, melainkan yang dapat menambah pertemanan dan mempererat persaudaraan.
  3. Kami club motor bukan gank. We are bikers Indonesia. Jangan pandang kami sebelah mata, karena kami mengutamakan safety riding, keselamatan berkendara di mana pun kami berada.
  4. Jadikan dirimu seperti RX King. Sederhana dan istimewa. Enak dipandang dan tidak murahan.
  5. Biarpun naik kendaraan roda dua butut, tapi aku adalah pemburu kilometer, bukan pencari janda berdaster.
  6. Dua puluh tahun lagi mesin motor lain mungkin sudah jadi besi tua, tapi milikku akan tetap bisa berlari segesit kuda.
  7. Tegurlah kami jika kurang sopan di jalan. Bukannya mau ugal-ugalan, hanya saja motornya yang tidak bisa diajak pelan.
  8. Kalau asap dari knalpot motorku merusak penampilan kerenmu, dahuluilah jika kau mampu!
  9. Akan ada cerita di setiap kilometernya.
  10. Bukan tentang seberapa jauh jarak yang telah kau tempuh. Atau berapa kilometer yang telah kau lalui. Tetapi, seberapa besar kamu telah menghargai orang lain.
Itulah 30 kata-kata motor tua yang begitu penuh dengan makna dan juga keren. Kata-kata motor tua ini dapat menjadi kalimat luar biasa dalam menghargai solidaritas hingga kendaraan antik, bahkan kata-kata motor tua ini sangat cocok untuk caption media sosial kalian.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI