4 Kali Menjanda, Staf Cantik BNN Indria Kameswari Dibunuh Oleh Suami Kelima

Rabu, 06 September 2017 12:38 Penulis: Ahmat Effendi
4 Kali Menjanda, Staf Cantik BNN Indria Kameswari Dibunuh Oleh Suami Kelima
Indria Kameswari ©instagram.com/indriakameswari50

Kapanlagi Plus - Kasus pembunuhan staf cantik BNN bernama Indria Kameswari menyita perhatian banyak pihak. Saat ini pelaku yaitu Abdul Malik Azis telah ditahan meski sebelumya sempat melarikan diri ke Batam, Kepulauan Riau. Pelaku ditangkap oleh tim gabungan BNN dan Polri di daerah Tanjung Buntung, Batam pada Minggu (3/9) sekitar pukul 23.00 WIB.

Motif pembunuhan tersebut dikabarkan karena masalah keluarga. Sebelum mengakhiri hidup PNS cantik yang bekerja di Balai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat tersebut, tersangka dan istrinya memang sering cekcok.

Kakak tersangka yaitu Siti Nuraeni sempat membongkar beberapa hal terkait rumah tangga adiknya. Termasuk bahwa pasangan ini telah lima tahun menikah, dan dalam perkawinan tersebut mereka sering bertengkar karena persoalan materi. Indria dikabarkan kerap menuntut lebih dari sang suami baik meminta uang, rumah atau mobil mewah.

Korban pembunuhan yaitu Indria Kameswari dikabarkan sering menuntut lebih kepada suaminya. 姆nstagram.com/indriakameswari50Korban pembunuhan yaitu Indria Kameswari dikabarkan sering menuntut lebih kepada suaminya. 姆nstagram.com/indriakameswari50

"Mereka sudah menikah selama lima tahun. Sering berantem. Yang diributin itu masalah materi. Korban selalu nuntut lebih," ucap Siti Nuraeni seperti dilansir merdeka.com.

Selama hidupnya Indria dikabarkan telah menikah sebanyak 5 kali. Namun perkawinan terakhirnya dengan Abdul Malik Azis juga tidak berlangsung baik. Kakak pelaku menyatakan adiknya pernah dipukuli oleh Indria sebelum melakukan tindakan nekat pembunuhan pada hari raya Idul Adha, Jumat (01/09/2017).

"Adik saya itu duda satu kali, kalau Ibu Indria janda 4 kali. Jadi adik saya itu suami kelima Ibu Indria. Pekerjaan adik saya itu wiraswasta, di perumahan, kontraktor," ujarnya.

Tersangka Abdul Malik Azis, suami kelima Indria Kameswari sudah diamankan pihak yang berwajib. ©merdeka.comTersangka Abdul Malik Azis, suami kelima Indria Kameswari sudah diamankan pihak yang berwajib. ©merdeka.com

Siti sempat memperdengarkan rekaman pertengkaran berdurasi sekitar 26 detik. Dalam rekaman itu terdengar cekcok yang disebut sebagai Indria dan sang suami. Perempuan dalam rekaman kecewa karena tak dibelikan mobil, dan menagih dengan kasar karena terdengar beberapa kali umpatan yang merendahkan sang pria.

"Dia pernah bilang awas kalau macem-macem, di belakang gue banyak polisi. Saya juga pernah ngomong, tolong perlakukan adik saya secara manusiawi," tuturnya.

Indria Kameswari sendiri meninggal di rumah kontrakannya yang ada di Perumahan River Valley Blok B2 No 31, Dusun Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9). Korban meninggal dengan luka tembak di punggungnya dan hingga saat ini pihak Kepolisian masih mendalami soal kepemilikan senjata api karena tersangka tidak kooperatif dengan menyembunyikan di mana pistol yang ia pakai menghabisi sang istri.

(mdk/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi



MORE STORIES




REKOMENDASI