6 Kelakuan Bule Yang Sangat Miris, Mulai Melecehkan Pura Sampai Mencuri Barang

Kamis, 15 Agustus 2019 18:30 Penulis: Canda Permana
6 Kelakuan Bule Yang Sangat Miris, Mulai Melecehkan Pura Sampai Mencuri Barang
credit: twitter @JRX_SID/ youtube: Turis India Tertangkap Mencuri di Hotel Royal Purnama Villas di BALI)


Kapanlagi Plus - Beberapa waktu lalu media sosial digegerkan dengan video bule yang mempunyai kelakuan sangat miris hingga video tersebut menjadi viral. Kelakuan bule tersebut salah satunya adalah melecehkan pura yang terjadi di Bali.

Tak hanya melecehkan pura saja, masih ada lho beberapa bule yang tingkah lakunya sangat minim. Bisa dikatakan juga bahwa bule tersebut kurang bisa menghargai budaya Indonesia. Nah seperti apa sih kelakuan bule yang sangat miris ini? Simak yuk.

1. Melecehkan Pura

Tak lama ini viralnya pasangan warga negara asing sedang berlibur di Bali melakukan aksi yang miris. Ya, kedua pasangan tersebut berasal dari Rusia dilansir oleh brilio.net. Tampak pada video tersebut bule yang bernama Sabina Dolezalova dan Zdenek Slouka diduga melecehkan pura di kawasan Monkey Forest, Ubud, Bali.

Tentu kita pasti sangat geram melihat kelakuan bule tersebut. Bagaimana tidak, bule tersebut menggunakan air suci dari pelinggih untuk membersihkan bagian pantat pasangannya.

 

2. Merusak Patung Ikon Denpasar

Kelakuan bule yang miris ini terjadi pada pukul 05.00 WITA tanggal 2 Februari 019. Ya, tampak seorang bule merusak patung ikon Denpasar. Tepatnya adalah patung Catur Muka yang berada di Kota Denpasar.

Tampak bule tersebut sedang berjalan-jalan di patung dan membawa benda bahan plastik, sehingga ada sosok berbaju tentara untuk menangkan si bule tersebut, namun bule tersebut masih terus melakukan kelakuan mirisnya.

 

3. Curi Pakaian Dalam

Beredar video bule yang menarik perhatian publik. Ya, video tersebut tersebar pada tahun lalu yang menceritakan bahwa bule mencuri pakaian dalam. Lebih tepatnya kejadian tersebut berada di Bali. Meski bule tersebut salah, dirinya sempat membuat perdebatan dan juga menendang ke arah pintu kaca.

 

4. Tampar Petugas Imigran

Terjadi pada tanggal 28 Juli 2018 tahun lalu, seorang bule berinisial AT warga negara Inggris ini terlihat sedang menampar petugas imigran.

Diawali dengan pemeriksaan dan diketahui bahwa bule tersebut telah menyalahi tinggal atau overstay selama 60 hari yang dilansir oleh brilio.net. Lalu AT pun haru diperiksa oleh petugas imigrasi, alhasil bule tersebut marah dan dirinya tampar petugas tersebut.

5. Tabrakkan Ke Mobil

Tak lama ini telah viral video yang terjadi di Badung, Bali. Ya, seorang bule sedang menabrakan ke mobil yang sedang lewat. Tampak sebelumnya bule tersebut sedang mengamuk hingga dikejar-kejar oleh warga karena menendang seorang pen'gendara sepeda motor yang sedang melaju. Telah diketahui bule tersebut bernama Nicolas Carr (22) dan diamankan oleh polisi.

 

6. Mencuri Barang di Vila

Kejadian terjadi di Bali, seorang bule asal India ini mengambil barang di vila tempat penginapannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 27 Juli 2019 lalu, Barang-barang milik vila seperti contohnya dengan hairdryer, gantungan baju dan masih banyak lagi dimasukkan ke dalam tasnya. Lebih terpatnya ini terjadi di Gianyar, Bali.

 

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana



MORE STORIES




REKOMENDASI