7 Pohon Natal Paling Menakjubkan Dari Seluruh Penjuru Dunia!

Kamis, 26 Desember 2013 09:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
7 Pohon Natal Paling Menakjubkan Dari Seluruh Penjuru Dunia!
gizmodo.com


Kapanlagi Plus - Saat hari Natal tiba, semua pohon Natal akan segera menghiasi seluruh penjuru kota. Setiap tahun, selalu ada pohon Natal yang unik dari masing-masing daerah.

Dari semua pohon Natal yang ada, berikut ini adalah pohon Natal paling menakjubkan. Seperti yang dilansir oleh gizmodo.com, ada pohon Natal yang terbuat dari lego, ada yang sengaja dibuat dengan sangat besar.

Ada di mana saja pohon-pohon Natal yang menakjubkan ini? Yuk, simak di halaman berikut...

1. Belanda

Di Amsterdam, ada sebuah pohon Natal yang dibuat dengan menggunakan teknologi canggih, yaitu menggunakan hologram. Cahaya yang dikeluarkan oleh hologram itu akan menampilkan sebuah pohon Natal yang sangat besar.

Penampilannya dengan warna hijau yang semakin menuju puncak semakin memudar, menunjukkan seni tingkat tinggi dari para kreator hologramnya. Awesome!

2. Arizona-Amerika

Saat siang, pohon ini terlihat biasa saja. Namun saat malam, keistimewaannya akan sangat terasa. Pohon ini terbuat dari tumbleweed yang seluruhnya berwarna putih. Saat malam hari dan lampu sudah dinyalakan, warnanya berubah menjadi biru dan menentramkan.

3. Hungaria

Pohon Natal selalu dari cemara? Pohon yang satu ini lain. Didirikan di Budapest, Hungaria, pohon ini terbuat dari rangkaian kayu yang dibentuk sedemikian rupa sehingga mirip dengan pohon cemara.

 

4. Italia

Ada lomba pohon Natal terbesar di dunia? Kalau ada, maka pohon Natal yang dibuat di Italia ini adalah salah satu pemenangnya. Bagaimana tidak, pohon yang satu ini dibuat di sebuah gunung!

Jajaran lampu super besar diletakkan dari kaki sampai puncak gunung, dengan bentuk seperti pohon cemara. Saat lampu dinyalakan, akan tampil gambar pohon cemara raksasa lengkap dengan bintang di ujung pohonnya. Super gila!

5. Lithuania

Pohon cemara yang satu ini terbuat dari 40.000 botol bekas yang disusun membentuk sebuah pohon Natal. Ditambah dengan cahaya lampu, susunan pohon Natal yang ditanam di kota Kaunas, Lithuania itu terlihat sangat menakjubkan.

6. Tennesse-Amerika

Pohon yang satu ini, terbuat dari api! Bagaimana caranya? Semua bisa terlihat dalam video yang ada di bawah ini. Yang jelas, mereka sangat-sangat kreatif dalam membuat pohon Natal yang satu ini.

7. Malaysia

Sudah pernah mendengar Legoland di Malaysia? Sebagai pusat lego terbesar di Asia Tenggara, Legoland membuat sebuah pohon Natal sesuai dengan nama tempat mereka. Ya, Legoland membuat pohon Natal dari susunan lego dan menjadi sebuah pohon raksasa. Menakjubkan!

(giz/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI