7 Tahun Menikah, Pasangan Ini Bercerai Gara-Gara Bau Kaki

Senin, 05 Desember 2016 16:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
7 Tahun Menikah, Pasangan Ini Bercerai Gara-Gara Bau Kaki
Ilustrasi bau Kaki © onehowto

Kapanlagi Plus - Kamu punya bau kaki dan tak terlalu mempedulikannya? Mulai sekarang, ubahlah kebiasaan tersebut dan rutinlah mencuci kaki, karena jika tidak, bisa jadi kamu diceraikan oleh pasanganmu ketika sudah menikah nanti.

Kok bisa? Ternyata, bau kaki menjadi alasan utama pasangan yang berada di Cina ini bercerai. Dilansir Daily Mail, ada seorang pria bernama Su yang menceraikan istrinya karena bau kaki.

Su menceritakan bahwa dirinya menggugat cerai sang istri karena sudah tak tahan dengan bau kakinya. Padahal usia pernikahan mereka sudah mencapai 7 tahun.

Su © Daily MailSu © Daily Mail


Pria ini juga mengatakan bahwa dirinya telah meminta sang istri untuk mencuci kakinya agar bau tersebut hilang. Sayang, permintaan tersebut tak dihiraukannya.

"Setiap saya sampai ke rumah, bau kakinya langsung tercium dan semakin kuat setiap saat. Saya pun bicara padanya, bahwa saya tidak dapat menerima kondisi itu, tetapi sepertinya sia-sia saja," ungkap Su.

Kondisi tersebut diperparah saat musim panas, sang istri hanya akan mandi sekali saja dalam rentang waktu 3 sampai 5 hari. Hmm, buat kamu yang masih jorok, mulai jaga kebersihan ya!

(dai/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI