Abah Kamad, Pria 68 Tahun Ini Sukses Nikahi 39 Perempuan

Selasa, 31 Mei 2016 10:18 Penulis: Arai Amelya
Abah Kamad, Pria 68 Tahun Ini Sukses Nikahi 39 Perempuan
Ilustrasi pria dengan banyak istri therichestimages.com

Kapanlagi Plus - Wahai para pria, sejauh kamu hidup, berapa banyak mantan kekasih yang kamu punya? Dua? Lima? Sebelas? Hmm. Kalau begitu kamu harus mengaku kalah dari Abah Kamad. Karena pria berusia 68 tahun ini ternyata punya 39 mantan istri! Wew. Bahkan Andika mantan vokalis Kangen Band harus mengaku kalah ya!

Pria asal dukuh Dapin, desa Cibungur, kecamatan Leuwidamar, Lebak di Banten sana itu ternyata dikenal sebagai seorang dukun pelet. Meskipun zaman sudah cangih, sosok Kamad masih dipercaya banyak orang bisa mendatangkan para perempuan. Dengan kliennya yang sebagian besar dari Jakarta, Kamad mengaku kalau ilmunya bisa membuat seseorang yang meskipun tidak suka, bisa berubah jadi suka.

Inilah sosok Abah Kamad sang playboy Banten  MerdekaInilah sosok Abah Kamad sang playboy Banten Merdeka

"Abah sebenarnya bukan cuma punya ilmu pelet. Kalau ada yang minta buat pekerjaan, usaha juga bisa. Kalau pelet kan saat ada cowok yang suka ke cewek tapi ceweknya nggak suka, nanti abah jampi-jampi dan si cewek bisa suka, bisa nerima. Selama ini selalu berhasil," papar pria yang tertarik dengan hal gaib sejak kecil ini, seperti dilansir Merdeka.

Kamad pun mengaku bahwa sempat ada klien seorang perempuan yang sudah bercerai tapi masih suka dengan mantan suaminya. "Padahal waktu itu mantan suami sudah nikah dengan cewek lain. Akhirnya si cowok balikan sama mantannya dan menceraikan yang muda. Abah cuma bantu mempersatukan, Alhamdulilah selalu berhasil. Tapi kalau awalnya tidak suka, ya nanti ada pudarnya. Kan Abah bantu timbulkan rasa suka, kalau kadar waktunya nggak jamin. Kalau mau suka selamanya, bisa dikunci dan ada ilmunya."

Salah satu perkampungan di Banten  indonesia.travelSalah satu perkampungan di Banten indonesia.travel

Yang unik, Kamad tidak hanya menggunakan ilmu pelet untuk para klien. Rupanya pelet itu dia lakukan untuk dirinya sendiri. "Iya, abah punya mantan istri 39 orang. Sekarang sih istrinya satu. Setiap cewek yang abah suka, abah nikahi mau. Kan abah juga pakai pelet. Kalau nggak pakai, mana mau cewek-cewek itu sama abah yang jelek gini?" kelakar pria yang tidak memasang tarif dalam memberikan ilmu pelet itu.

Meskipun sempat punya banyak istri, Kamad bisa menjaga kerukunan kendati tinggal satu atap. "Satu rumah ada empat istri dan mereka akur. Setiap nikah abah selalu bilang ke istri tua dan minta izin. Dari puluhan istri itu paling bentar berumah tangga ada tiga bulanan. Dari 39 istri, cuma delapan istri yang punya anak. Sekarang anak abah cuma 14 orang. Tapi abah nggak ingat semua nama mantan istri."

(mdk/aia)

Editor:

Arai Amelya



LATEST UPDATE




REKOMENDASI