Abraham Samad 'Digoyang' Skandal, Musisi Hollywood Beri Dukungan

Rabu, 14 Januari 2015 15:10 Penulis: Arai Amelya
Abraham Samad 'Digoyang' Skandal, Musisi Hollywood Beri Dukungan
Abraham Samad ©Merdeka

Kapanlagi Plus - Seharian ini pada Rabu (14/1), netizens masih belum berhenti membicarakan skandal foto-foto mesra yang diduga mirip Ketua KPK, Abraham Samad dan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira. Beredarnya foto-foto mesra itupun memicu debat kusir apakah kedua orang yang ada benar-benar Samad dan Elvira atau sekedar rekayasa belaka.

Sampai berita ini diturunkan, beberapa ahli mulai ahli digital forensik, ahli IT sampai ahli edit foto memberikan komentar yang berbeda-beda. Sementara itu pihak KPK dan Samad dengan tegas menyebut kalau serangkaian foto mesra mirip Samad dan Elvira itu hanyalah editan untuk menjatuhkan Samad.

Kala P.Diddy memijat Abraham Samad ©Twitter @aganharahapKala P.Diddy memijat Abraham Samad ©Twitter @aganharahap

Kali ini perhatian publik memang tinggal menanti apakah benar foto itu asli atau rekayasa. Namun sepertinya Samad bisa sedikit tersenyum kala dua musisi Hollywood yakni Snoop Dogg dan P.Diddy alias Sean Combs memberikan dukungan padanya. Terbaru, sebuah foto di mana P.Diddy memijat Samad dan Snoop ada di belakangnya ramai tersebar di dunia maya. Foto itupun bertuliskan kocak, 'Yang sabar ya masnya, rileks aja. Badai pasti berlalu'.

Tentu saja kalau kamu yang memperhatikan dengan jeli, foto ini bukanlah foto asli melainkan sebuah karya jembolan Agan Harahap. Nama Agan sendiri memang sudah menjadi pujaan para netizens karena keahliannya mengedit foto selebritis dunia dengan lingkungan Indonesia yang tampak begitu halus dan mirip dengan asli.

Foto-foto mesra diduga mirip Samad - Elvira via MerdekaFoto-foto mesra diduga mirip Samad - Elvira via Merdeka

Bahkan dalam wawancaranya dengan Merdeka, Agan adalah orang yang berpendapat kalau foto-foto mesra yang diduga mirip Samad dan Elvira itu asli. Namun dalam penuturannya, Agan belum bisa memastikan kalau pria yang bermesraan itu adalah Samad.

Sungguh, mungkin kalau memang Snoop dan P.Diddy benar-benar memberi dukungan untuk Samad, sang Ketua KPK berusia 48 tahun itu bisa semakin tegar ya!

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI