Ada Dokter Bunuh Diri, Koridor Rumah Sakit Ini Jadi Berhantu

Kamis, 26 Mei 2016 08:18 Penulis: Arai Amelya
Ada Dokter Bunuh Diri, Koridor Rumah Sakit Ini Jadi Berhantu
Ilustrasi koridor rumah sakit © soaneyear2

Kapanlagi Plus - Ada banyak sekali kematian yang terjadi di rumah sakit. Bahkan dengan keberadaan kamar jenazah, tak sedikit dari kamu yang cukup bergidik kalau harus berjalan di lorong-lorong rumah sakit. Tak heran kalau ada banyak sekali cerita mengenai penampakan hantu.

Seperti yang beberapa waktu lalu terjadi di School Hospital Universitario, Honduras ini. Sebuah rekaman video mendadak bikin netizens ketakutan. Bagaimana tak takut, karena dalam video itu ada sosok transparan yang muncul tiba-tiba dari ruangan di dekat lorong dan menghilang cepat.

Kondisi makin bikin merinding karena suasana lorong yang kurang penerangan dan tak ada manusia di sana. Hanya ada tempat tidur dorong untuk pasien dan suara-suara misterius, seperti dilansir Mirror.

Dari penuturan tim pemburu hantu online, sosok hantu itu diduga kuat adalah sosok dokter yang pernah bunuh diri di rumah sakit itu. Hal ini diperkuat dengan penuturan saksi yang kerap melihat penampakan si dokter hantu sekaligus ada lampu di kamar pasien yang mendadak berkedip padahal aliran listriknya aman.

Bisa lihat sosok hantunya?Bisa lihat sosok hantunya?

Bicara soal penampakan hantu di rumah sakit, seorang perawat bernama Andrew Milburn juga pernah merasakannya saat berjaga di Leeds General Infirmary di Inggris sana. Dari rekaman yang diposting Milburn lewat Snapchat, ada hantu yang berjalan di sepanjang koridor rumah sakit pelatihan itu.

Kalau kamu, pernahkah mendapat pengalaman kurang menyenangkan di rumah sakit?

(mir/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI