Ajaib, Ikan Beku Ini Bisa Hidup Lagi Setelah Direndam Air

Minggu, 24 Januari 2016 10:48 Penulis: Lusi Vita
Ajaib, Ikan Beku Ini Bisa Hidup Lagi Setelah Direndam Air
Ikan beku hidup kembali ©Dailymail.co.uk

Kapanlagi Plus - Bila kamu aktif berselancar di dunia maya setiap hari. Tentu kamu akan banyak menemukan informasi atau video aneh dan kadang tak masuk akal. Sama halnya dengan yang satu ini, sebuah video menunjukkan sekelompok orang sedang menguji coba sesuatu yang bakal bikin kamu terkejut.

Bagaimana tidak, dalam video yang berdurasi sekitar 39 detik itu awalnya menunjukkan seseorang mengambil seekor ikan beku dari lemari pendingin. Ia pun segera memasukkan ikan beku tersebut ke dalam baskom berisi air. Dalam beberapa detik tentu ikan beku tersebut mengapung tanpa mengeluarkan pergerakan sama sekali.

Hingga akhirnya, secara ajaib ikan beku yang harusnya sudah mati tersebut menggerakkan siripnya dan berenang lambat. Tentu, kamu sendiri juga tidak akan percaya kalau ikan beku tadi seolah hidup kembali di video singkat tersebut, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Video by: flashnews official

Anehnya, bahkan sebelum menggerakkan siripnya pertama kali tampak ada gelembung-gelembung udara yang keluar dari insang ikan tersebut. Tentu netizen yang melihat video ini semakin penasaran dan membahas video aneh dan sedikit mengerikan tersebut.

Bahkan seperti biasanya, seusai mereka membahas habis-habisan mereka pun berspekulasi soal kebenaran video yang mereka saksikan itu. Sebagian kecil pun percaya kalau video itu memang aneh dan ajaib, sedangkan lainnya pun menyebut kalau video itu palsu sebab ada beberapa detik pemotongan gambar seolah memberikan kesempatan bagi perekamnya untuk mengganti ikan yang membeku tadi dengan ikan hidup.

Memang video semacam ini sering beredar di dunia maya. Seperti sebelumnya seekor kucing membeku pun seolah berhasil hidup kembali setelah dibakar oleh sekelompok anggota keluarga di Utah. Nah, kalau video ikan ini bagaimana menurutmu? Apakah ini asli atau palsu?

(dai/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI