Ajaib, Wanita Berhijab Ini Bikin Make Up Halloween Super Seram!

Rabu, 29 Oktober 2014 11:00 Penulis: Arai Amelya
Ajaib, Wanita Berhijab Ini Bikin Make Up Halloween Super Seram!
foto via inivindy.com


Kapanlagi Plus - Halloween adalah sebuah perayaan yang memang bisa diakui tidak berasal dari Indonesia. Namun harus diakui bahwa perkembangan teknologi membuat publik Indonesia turut merasakan kehebohan pesta Halloween yang selalu dipenuhi dengan orang-orang berdandan ala hantu.

Hanya saja, ternyata banyak lho orang Indonesia yang tak bisa mengikuti pesta kemeriahan Halloween karena terbatas penampilan mereka, seperti misalnya para wanita berhijab. Namun bagi Vindy Harfrida, wanita berhijab bisa dia sulap menjadi sosok mengerikan saat Halloween dengan olesan make up-nya yang ajaib.

Perempuan asal Malang yang dijuluki si Ratu Face Painting ini pun mampu membuat siapa saja terkejut dengan make up hijab Halloween super keren dan mengerikan yang bisa kamu intip bareng-bareng di inivindy.com.

1. Anatomi Tubuh

Sosok flesh anatomy memang kerap dikaitkan dengan sosok hantu. Yap, kamu tentu pasti takut membayangkan ada manusia yang bagian kulitnya terbuka sehingga memperlihatkan daging dan ototnya yang begitu mengerikan. Namun sosok mengerikan itu justru memunculkan inspirasi bagi Vindy.

Dengan kuas, wanita ini melukis pola-pola berwarna merah seperti otot daging di wajahnya yang kemudian diberi sentuhan warna putih dan hitam. Tampil menggunakan hijab berwarna putih, taraa, kamu bisa seseram sosok flesh anatomy kan?

2. Boneka Chucky

Halloween memang tak pernah bisa lepas dari karakter-karakter atau segala sesuatu yang mengerikan. Tak heran jika pesta Halloween memang selalu dipenuhi orang-orang yang mengenakan kostum alias berdandan horor. Salah satu yang sering jadi favorit saat Halloween adalah berdandan ala boneka pembunuh sadis, Chucky.

Bagi Vindy, sosok Chucky memang identik dengan penampilan wajah yang rusak. Untuk itulah dia menonjolkan bagian tulang alis dan bawah jidat serta efek jahitan wajah yang semuanya dibentuk lewat eyeshadow warna hitam, coklat, merah dan sedikit biru. Tinggal mengganti hijabmu dengan warna merah seperti rambut Chucky, kamu siap membuat siapapun ketakutan.

3. Badut Setan

Badut memang menjadi sosok yang lucu. Namun di tangan Vindy, badut bisa menjadi sosok horor yang siap membuat kamu ketakutan saat pesta Halloween digelar. Menggunakan face painting berwarna putih untuk keseluruhan wajahnya, wanita berhijab ini menambahkan make up tebal di bagian mata dan hidung.

Kesan badut dibentuk melalui pilihan warna colorful yang mencolok tetapi masih ada sentuhan warna hitam terutama bagian mulut yang tampak lebar itu. Mengutamakan sisi fashionable, Vindy mengenakan hijab yang dipadukan dengan aksesoris cantik. Mau tampil seperti ini?

4. Mulut Sobek

Kalau kamu merupakan orang yang benar-benar peduli dengan perayaan Halloween, maka kamu akan tahu mengenai sosok seperti apa yang terus muncul dalam setiap Halloween. Jawabanmu tepat jika akan ada orang-orang yang berdandan dengan penampilan mulut lebar dan sobek mengerikan.

Enggan ketinggalan, Vindy pun memilih make up mulut sobek itu. Lagi-lagi dia melukis wajahnya dengan warna putih lalu memberikan sentuhan detail di bagian mulut yang benar-benar terlihat sobek. Mengenakan hijab berhiaskan mahkota bunga, justru membuat makin horor saja.

5. Dua Wajah

Kalau kamu merupakan penggemar film Batman, tentu tahu dengan musuh yang dihadapi sang Ksatria Kelam di film THE DARK KNIGHT yakni Two Face. Yap, sosok Two Face dianggap mengerikan karena separuh wajahnya utuh dan separuhnya lagi adalah tengkorak yang disebabkan oleh ledakan api.

Kali ini, Vindy seolah membawa sosok Two Face lewat olesan make upnya. Dengan olesan pertama adalah membuat kulit wajahnya menjadi super putih, ibu satu putri ini membagi wajahnya menjadi dua dan memberikan sentuhan make up berbeda di kedua sisinya. Alhasil, bagian kanan tampak seperti tengkorak, dan kiri masih cantik.

6. Menangis Darah

Darah adalah salah satu hal yang erat kaitannya dengan hantu. Dan hantu merupakan sosok yang selalu tak absen dalam pesta Halloween. Untuk itulah, Vindy memberikan sentuhan super horor untuk make-up yang membuatmu tampak menangis darah dengan mulut sobek super lebar.

Dengan sentuhan face painting warna putih, permainan pensil mata dan paduan make up warna hitam serta merah darah, Vindy menciptakan horor di bagian mulut yang seolah sobek lebar. Serem banget ya.

7. Ratu Iblis

Face painting memang menjadi langkah paling mudah jika kamu ingin membuat penampilanmu jauh berbeda dan menjadi karakter lain. Namun kali ini Vindy ingin memperkenalkan bagaimana hanya sentuhan makeup saja, kamu bisa tampil mengerikan. Untuk itulah Vindy menekankan pada bagian mata dan softlens.

Dengan hijab berwarna hitam dan mengenakan aksesoris berbentuk tanduk setan, penampilanmu akan menjelma seperti sang Ratu Iblis yang tetap cantik dan begitu memukau.

(iniv/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI