Ajaibnya Dunia Disney Pixar's Toy Story 4, Buktikan di Children's Festival 2019

Selasa, 21 Mei 2019 16:11 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Ajaibnya Dunia Disney Pixar's Toy Story 4, Buktikan di Children's Festival 2019
(c) Facebook/GBBChildrensFest

Kapanlagi Plus - Pixar's Toy Story 4 tercatat sebagai salah satu rilisan Disney yang paling ditunggu-tunggu oleh movie freaks di seluruh dunia. Tak heran menjelang perilisannya di bulan Juni nanti, gegap gempitanya sudah bisa dirasakan bahkan sejak saat ini. Apabila kamu merupakan penggemar Disney sejati, segera bikin agenda liburan ke Singapura karena Gardens by The Bay siap menghadirkan kejutan dengan menggelar Children's Festival 2019. 

Gardens by The Bay Disulap untuk Wujudkan Impian Pecinta Disney

(c) tih.stb.gov.sg(c) tih.stb.gov.sg

Sebagai destinasi terbaik bagi keluarga khususnya dari Indonesia, Gardens by The Bay akan mewujudkan impian pecinta Disney untuk dapat merasakan secara langsung keajaiban dunia Pixar's Toy Story 4. Pengunjung bisa menyaksikan secara langsung semesta penuh warna Buzz Lightyear dan Woody.

Rencanakan sebaik-baiknya karena Children's Festival 2019 akan dilangsungkan dari tanggal 15 sampai 30 Juni 2019. Makin menyenangkan karena pengalaman unik di tempat-tempat wisata Singapura yang bertema Disney bisa dinikmati secara gratis. Saksikan betapa menakjubkannya ketika Supertree Grove disulap menjadi karnaval penuh warna berikut beragam permainan dan kegiatan yang ramah keluarga.

Semesta Toy Story yang Penuh Keseruan

(c) tih.stb.gov.sg(c) tih.stb.gov.sg

Beberapa aktivitas menggembirakan yang tak boleh dilewatkan seperti Star Adventurer di mana pengunjung dapat merasakan sendiri sensasi balapan memakai mobil milik Buzz Lightyear. Selain itu ada juga Bo Peep's Adventure wahana terbaik untuk menguji kecepatan, ketangkasan, dan daya tahan pengunjung Children's Festival 2019 yang masih tergolong anak-anak.

Makin menarik karena di sana bakal ada juga stan permainan yang menampilkan Woody dan Jessie. Seperti diketahui, petualangan Woody dan rekannya dalam Toy Story memberikan banyak pelajaran hidup, seperti menjalin persahabatan, saling memahami, hingga berhenti untuk saling membenci. Tak heran jika film Toy Story selalu mengena di hati. Nah, untuk menghibur para penggemar, sekaligus merayakan perilisan film Toy Story 4 inilah event Children's Festival 2019 digelar.

Keceriaan dijamin tidak berhenti sampai di situ saja. Kamu juga akan dimanjakan oleh pertunjukkan Marble Run Track pertama di Singapura. Tiap dua kali dalam satu jam, pengunjung bakal dibuat terpukau oleh sebuah marble berukuran 1,5 meter yang melewati lintasan sepanjang 150 meter. Dengan diiringi lagu-lagu Disney, quality time bareng keluarga di Children's Festival 2019 dijamin semakin sempurna.

Bikin Liburan Keluarga Makin Berkesan

Gardens by The Bay bakal jadi tempat penuh keseruan untuk liburan keluarga selama Children's Festival nanti. Jadilah saksi ketika Supertree Grove yang megah menjadi taman bermain menakjubkan dengan tema Pixar's Toy Story 4. Siapkan diri buat menjumpai karakter paling dicintai dalam film Disney tersebut secara gratis!

Film-film Disney Pixar jadi favorit berbagai usia dan kalangan, sehingga Children's Festival 2019 bakal jadi destinasi liburan bareng keluarga yang super fun. Pastikan jangan sampai kelewatan!

Tunggu apalagi? Segera buktikan sendiri keajaiban warna-warni dunia Disney di Children's Festival 2019. Info lebih lanjut, klik di sini.

Jangan hanya sekadar berkumpul, rayakan keseruanmu saat liburan keluarga di Singapura dengan mengunjungi Children's Festival 2019!

 

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI