Alasan Kenapa Kotaro Minami Layak Menjadi Seorang Jedi Knight

Selasa, 22 Desember 2015 18:18 Penulis: Natanael Sepaya
Alasan Kenapa Kotaro Minami Layak Menjadi Seorang Jedi Knight
The Next Jedi Knight © Istimewa

Kapanlagi Plus - Untuk kamu para penggemar film STAR WARS, pasti bulan ini jadi bulan terbaik setelah berpuasa menanti kedatangan sekuel ketujuhnya. Hanya saja, setelah Jedi Knight dibantai oleh Clone Troopers, tidak banyak dari mereka yang tersisa, bahkan sampai di sekuel ketujuh.

Nah, kalau semisal Jedi Knight punah, penulis rasa Kotaro Minami adalah sosok terbaik yang bisa diandalkan ke depannya. Yap, sepak terjangnya terbukti berhasil mengamankan planet Bumi. Nah, semua itu didasari beberapa alasan kuat.

Semua pasti tahu tokoh Kotaro Minami dan menurutk kami sih dia mampu untuk menjadi seorang Jedi Knight © merdeka.comSemua pasti tahu tokoh Kotaro Minami dan menurutk kami sih dia mampu untuk menjadi seorang Jedi Knight © merdeka.com

Saat melindungi planet Bumi, Kotaro Minami bertarung melawan Crisis Empire, nama yang cukup mirip dengan musuh yang dihadapi Luke Skywalker. Bisa jadi kalau Kotaro Minami mendengar kata 'Empire', rasa untuk melindungi orang-orang baik di sekitarnya muncul dan semakin kuat.

Berikutnya, Kotaro Minami sudah sangat terlatih menggunakan pedang. Benar! Saat menjadi Black RX, pedang Matahari jadi salah satu senjata terbaik dan utama selain tendangan mautnya. Kalau sudah punya keterampilan seperti ini, rasanya akan lebih mudah bagi Kotaro Minami untuk menggunakan Lightsaber dalam pertarungan jarak dekat.

Lihat saja gayanya bersama pedang Matahari, sudah seperti memegang Lightsaber! © Japanesia.co.idLihat saja gayanya bersama pedang Matahari, sudah seperti memegang Lightsaber! © Japanesia.co.id

Kok bisa? Iya, soalnya Kotaro Minami juga bisa mengontrol emosinya dan punya daya pikir yang bijaksana. Ya bisa dibilang seperti mewakili kuatnya Qui Gon Jin dan Master Yoda. Selain itu, Kotaro Minami tinggal diajarkan peka terhadap Force yang ada di sekitarnya.

Nah, kalau soal Force, tentu akan lebih mudah bagi Kotaro Minami mengontrolnya. Ini karena Black RX dalam dirinya adalah hasil mutasi dari King Stone yang ada di dalam sabuk berubahnya. Terbiasa menggunakan kekuatan hebat didukung dengan kebijaksanaan dan keinginan kuat untuk melindungi yang lemah, bisa dipastikan Kotaro Minami bisa membawa keseimbangan pada galaksi saat menjadi seorang Jedi Knight.

Nah kan, apa lagi yang kurang dari Kotaro Minami untuk bergabung ke Force? © IstimewaNah kan, apa lagi yang kurang dari Kotaro Minami untuk bergabung ke Force? © Istimewa

Ya, itu tadi beberapa alasan kenapa Kotaro Minami layak menjadi seorang Jedi Knight. Hanya saja, semua keputusan kembali pada Luke Skywalker sebagai jedi yang tersisa, apakah dia mau menjadikan Kotaro Minami sebagai muridnya atau tidak. Kalau kamu sendiri setuju nggak Kotaro Minami berubah bergabung dengan Force? Atau, malah Dark Force? Kasih komentarmu di bawah.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI