Alina Kovaleskaya, Barbie Hidup Ukraina Yang Cantik Alami

Rabu, 15 Oktober 2014 09:00 Penulis: Arai Amelya
Alina Kovaleskaya, Barbie Hidup Ukraina Yang Cantik Alami
Alina Kovaleskaya foto via Rocketnews24


Kapanlagi Plus - Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di Ukraina. Yang jelas, salah satu negara di kawasan Eropa Timur itu kini mendapatkan julukan surganya manusia barbie di dunia. Karena lihat saja, sudah ada berapa banyak nama barbie hidup cantik di Ukraina?

Mungkin salah satu yang paling populer adalah Valeria Lukyanova. Yap, Valeria memang dituding sebagai barbie hidup tercantik. Namun sosok Valeria dianggap penuh kontroversi lantaran dituding melakukan operasi plastik demi mendapatkan tubuh sempurna.

Kini Ukraina juga memiliki barbie hidup lain yang tak kalah cantik yakni Alina Kovaleskaya. Gadis muda ini bahkan dianggap memiliki kecantikan lebih alami daripada Valeria. Dilansir Rocketnews24, intip kecantikannya yang disebut asli itu yuk.

1. Gadis Ukraina

Beruntunglah mereka yang terlahir sebagai pria Ukraina. Karena negeri itu kini mendapatkan julukan yang begitu keren yakni surganya para barbie hidup nan cantik. Julukan itu muncul karena di Ukraina banyak sekali wanita-wanita muda yang memiliki penampilan secantik barbie.

Tak hanya wajah cantik, tubuh mereka pun bak boneka favorit anak-anak perempuan. itu. Para wanita Ukraina memang memiliki ciri khas warna mata yakni biru, berambut pirang, tinggi, langsing, berkulit putih sehat bak boneka dan tentu saja ramah serta pintar. Kini sosok yang semakin difavoritkan adalah Alina Kovaleskaya.

2. Masih Muda

Berasal dari Odessa di Ukraina sana, Alina bukanlah wanita barbie pertama yang ada di sana. Sosok yang paling mendunia adalah Valeria Lukyanova. Namun Alina memiliki kelebihan yang mungkin tidak dipunyai oleh Valeria.

Salah satunya adalah sosok Alina masih muda yakni pada tahun ini menginjak usia 21 tahun. Sebagai wanita muda, Alina masih memiliki jalan panjang untuk tampil makin seksi dan sempurna. Julukan sebagai barbie hidup ketujuh dari Ukraina membuat Alina bak selebritis yang jadi buah bibir netizens global.

3. Barbie Ketujuh

Seperti yang sudah kamu tahu, Alina adalah wanita ketujuh yang mendapatkan julukan barbie hidup cantik asal Ukraina. Yap, kamu tak perlu kaget memang. Karena sebelum Alina sosok barbie hidup banyak muncul di negara kawasan Eropa Timur itu. Hanya saja, sosok cantik tak hanya dari kalangan wanita biasa.

Bahkan wanita-wanita yang duduk dan memiliki jabatan penting, juga dianggap punya kecantikan bak barbie hidup. Bahkan negara pecahan Ukraina seperti Lugansk juga punya menteri Irina Filatova yang cantik. Lalu Natalia Voronina yang juga menteri seksi asal Donetsk dan terakhir Natalia Poklonskaya, Jaksa Agung cantik dari Crimea.

4. Doyan Selfie

Seperti kebanyakan wanita, si cantik Alina juga suka mengabadikan wajah cantiknya dalam foto. Selfie menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh Alina. Dalam berbagai kegiatan, Alina suka memamerkan wajahnya kepada para penggemar.

Alina seakan membuktikan bahwa dia memang sosok wanita cantik berpenampilan barbie yang benar-benar hidup. Uniknya karena dia berparas istimewa, apapun yang dilakukan Alina selalu diperhatikan.

5. Tubuh Sempurna

Salah satu hal penting jika kamu ingin tampil bak boneka barbie adalah memiliki tubuh yang langsing dan tinggi. Dan beruntung, Alina Kovaleskaya adalah orang yang mendapatkan karunia ragawi seperti itu. Tubuh yang tinggi dan ramping membuat siapapun menatap Alina dengan memuji.

Tentu bukan hal yang mudah untuk bisa menjaga tubuh dengan kondisi penampilan yang tetap sempurna. Kamu mau tubuh ramping seperti Alina? Sepertinya kamu harus melakukan usaha cukup keras.

6. Bak Barbie

Salah satu ciri khas Alina yang begitu menonjol adalah memiliki sepasang mata bulat besar bak barbie. Berbeda dengan kebanyakan sosok barbie hidup yang tampak menggunakan editan foto berlebihan, Alina dengan tegas menyebutkan jika dia sudah terlahir dengan sepasang mata yang lebar.

Memiliki rambut pirang dan suka memanjangkan rambut, membuat sosok Alina terlihat makin mirip dengan barbie.

7. Tidak Operasi Plastik

Valeria Lukyanova memang sosok barbie hidup yang paling fenomenal. Hanya saja Alina memang bisa membanggakan dirinya lebih jauh karena beberapa orang menilai Alina lebih alami daripada Valeria. Gadis berusia 21 tahun ini bahkan tak segan tampil minim make up.

Alina pernah memposting foto dirinya yang sedang memakai make up dan memperlihatkan wajah polosnya. Melalui penampilannya itu, semua setuju jika Alina memang tidak melakukan operasi plastik dan cantik dari lahir. Sepakat?

(enr/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI