3 Elemen Fashion Pembawa Keberuntungan untuk Momen Imlek Tahun 2023


Berita | Selasa, 17 Januari 2023 18:00
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Euforia awal tahun masih belum selesai, karena sebentar lagi akan ada perayaan Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek. Momen yang satu ini selalu menghadirkan keceriaan dan festive vibes tersendiri. Untuk membuat perayaannya semakin istimewa, jangan lupa maksimalkan penampilan dengan OOTD yang dapat membawa energi positif menyambut Tahun Kelinci ini.


Demi menyambut awal yang baru dengan diri yang lebih positif, jangan lupa lengkapi penampilan dengan fashion items pembawa keberuntungan. Dikombinasikan dengan perhiasan berlian wanita, gaya Imlek pasti akan makin istimewa.

1 dari 3 halaman

1. Pakaian Bernuansa Merah

Pakaian bernuansa merah khas Imlek (c) Shutterstock

Merah menjadi warna khas dalam perayaan Imlek. Dalam tradisi Tionghoa, warna ini memiliki makna semangat, kemakmuran, serta keberuntungan. Jadi, jangan lupa untuk memasukkan unsur merah pada pakaian yang digunakan.

Cheongsam atau dress tradisional China jadi outfit yang banyak dipilih untuk merayakan momen yang satu ini. Namun kalau ingin kesan yang lebih modern, bodycon dress dengan panjang di bawah lutut juga bisa membuat gaya terlihat anggun. Maksimalkan gaya dengan new collection bracelet yang mempercantik pergelangan tangan.

 

2 dari 4 halaman

2. Fashion Items dengan Sentuhan Emas

Fashion items dengan sentuhan warna emas (c) Shutterstock

Selain merah, sentuhan keemasan juga jadi hal yang identik dalam perayaan Imlek. Dalam tradisi Tionghoa, warna ini banyak digunakan oleh raja. Jadi, warna emas memiliki makna harapan dan keagungan sepanjang tahun.

Kamu bisa memasukkan unsur keemasan pada fashion items lain yang digunakan. Misalnya saja sepatu, belt, atau clutch bag dengan sentuhan warna ini. Tentunya bisa jadi kombinasi sempurna jika disandingkan dengan perhiasan berlian eksklusif yang dikenakan.

 

3 dari 4 halaman

3. Perhiasan Berlian Bertabur Ruby

Menyempurnakan penampilan dengan perhiasan berlian tentu bisa membuat gaya saat perayaan Imlek semakin standout. Namun nggak hanya sebatas itu saja, karena kalung berlian atau perhiasan berlian istimewa lainnya juga bisa menjadi simbol harapan dan doa terbaik sepanjang tahun. Misalnya saja jika memilih perhiasan berlian bertabur ruby.

Noble Chain Bracelet yang jadi bagian dari Ruby Chain Bracelet ©Frank & co.

Ruby sendiri tergolong dalam precious stone atau batu mulia yang menjadi ungkapan cinta, kedamaian, dan kekuatan. Untuk melengkapi momen Imlek nanti, kamu bisa memilih koleksi Ruby Chain Bracelet yang hadir dari Frank & co., yuk!

Melengkapi koleksi ruby yang telah hadir di tahun sebelumnya, #RubyChainBracelet merupakan persembahan spesial dari #Franknco menyambut momen Chinese New Year sekaligus bulan penuh cinta yang akan segera tiba.

Nggak hanya memiliki bentuk yang cantik, #PreciousStoneBracelet yang satu ini juga dikenal sebagai simbol dari ikatan persahabatan yang tentunya memberikan energi positif menyambut Tahun Kelinci.

Frank & co. sendiri dikenal dengan berbagai koleksi perhiasan model terbaru yang berkualitas. Bahkan, Frank & co. juga menjadi jewellery partner dalam event Head in The Cloud 2022 di Jakarta pada Desember 2022 lalu. Sebagai jewellery partner, Frank & co. menghadirkan experience area yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung. Ada juga jewellery lounge yang hadir di Artist Village dan dipenuhi oleh para musisi ternama hingga tamu VIP.

Brook Alexander & Jonah Wei Haas, tim musik Rich Brian dalam HITC 2022 Jakarta ©Frank & co.

Yuk, segera pilih diamond bracelet untuk mendukung gaya Imlek kamu atau liontin berlian mewah yang bisa menjadi simbol #NyatakandenganFranknco. Datang langsung ke gerai Frank & co. terdekat di kotamu atau kunjungi situs resmi Frank & co. untuk melihat keseluruhan koleksinya. Jangan lupa follow Instagram @franknco_id biar bisa mendapatkan update informasi terbaru!

 

(kpl/wri)

Topik Terkait