35 Kata-Kata Bulan November Penuh Makna dan Bijak, Bikin Semangat Jelang Akhir Tahun


Berita | Senin, 5 Juli 2021 18:11

Kapanlagi.com - November merupakan tanggal kesebelas dalam satu tahun, pada penanggalan masehi. Berada di hampir penghujung tahun, bulan November bisa jadi waktu yang ditunggu-tunggu. Banyak harapan semoga November bisa jadi awal dari akhir tahun dengan indah. Kata-kata bulan November mungkin bisa mewakili perasaan kalian yang menganggap bulan kesebelas ini begitu berharga.


Bagi beberapa orang November mungkin tak ada bedanya dengan bulan-bulan lain dari Januari hingga Oktober, bahkan dengan Desember sekalipun. Namun tentu berbeda bagi beberapa orang yang punya memori khusus tentang peristiwa spesial di bulan November. Bagi mereka, tentu November jadi waktu yang sangat istimewa dan selalu dinanti.

Untuk kalian yang menganggap bulan kesebelas ini sangat spesial, berikut kata-kata bulan November penuh makna yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

1 dari 3 halaman

1. Kata-Kata bulan November Penuh Makna

Kata-Kata Bulan November (credit: freepik)

November jadi waktu yang istimewa untuk beberapa orang yang punya kenangan indah. Selain itu, sebagian juga ingin melalui bulan kesebelas ini dengan berbagai hal atau kegiatan yang penuh makna. Sehingga, November akan jadi waktu berharga yang terus dikenang. Berikut kata-kata bulan November yang penuh makna.

1. "Bulan November adalah buat orang bijak tidak berharap dapat menemukan kehidupan yang berharga.Kalian akan membuat kehidupannya berharga di bulan ini."

2. "Selamat pagi November jauhkan aku dari segala bentuk kesedihan."

3. "Hidup itu selalu indah. Setiap nikmat yang ada membuat kita untuk bersyukur. Dan setiap musibah yang datang semakin menambah alasan kita untuk terus bersyukur. Mari bersyukur di bulan November ini."

4. "Hidupmu selalu berjalan di atas waktu. Tidak terasa sudah memasuki bulan November saja. Terkadang kamu cuma butuh bersabar untuk menjalaninya karena semua yang terikat pada waktu pasti akan berlalu."

5. "Tetap manis di tempat yang teramat pahit. Tetap merasa kecil meskipun telah besar. Tetap tenang di tengah badai yang paling bergemuruh. Semoga tetap merendah di bulan November ini."

6. "Hari, minggu dan bulan terus berjalan. Teruslah belajar dari masa lalu. Kemudian bersiaplah untuk masa depan. Berikan yang terbaik untuk hari ini. Bulan November adalah bulan yang tepat untuk memulai kembali dari awal."

7. "November harus indah, mengukir cerita baru di setiap harinya."

8. "Tuhan, bantu aku dalam mengambil keputusan terbaik dalam hidupku. Kuatkan hatiku untuk meyakini bahwa yang benar itu benar, dan yang salah itu salah. Semoga di bulan November ini segala doa-doa mulai terkabul. Amin."

9. "Satu di antara karakteristik juara adalah orang yang selalu percaya dengan diri sendiri bahkan meski orang lain tidak percaya itu, dan buktikan bahwa kamu adalah orang sukses di bulan November ini!"

10. "Harapan di bulan November ini adalah, Semoga segala urusan kita diperlancar dan dituntaskan di bulan ini, Dan kita semua diselamatkan dari kegelisahan karena kemalasan dan kesukaan dalam hal menunda."

11. "Waktu tak bisa diulang, hingga November datang. Kamu harus membuka lembaran baru untuk masa mendatang."

12. "Waktu terus berjalan dan berputar. Kita tidak bisa menghentikannya dengan kekuatan kita. Yang harus kita lakukan adalah dengan melakukan hal yang baik dan bersiap menyambut masa depan. Mulailah dengan senyuman di awal bulan November."

13. "Berapa waktu yang telah kamu lewatkan? Hingga November datang, memberikan secercah harapan."

 

2 dari 4 halaman

2. Kata-Kata Bulan November Bijak

Kata-Kata Bulan November (credit: freepik)

Sama halnya bulan-bulan lainnya, November juga harus dilalui dengan kegiatan yang bermanfaat. Agar, kelak kita tidak menyesal telah menyia-nyiakan waktu yang ada. Apalagi, November merupakan bulan yang ada di hampir penghujung tahun. Dengan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, artinya kita telah menjalani hidup dengan bijak. Berikut kata-kata bulan November yang mengandung pesan bijak.

14. "Bulan november telah menyapa, segala puji bagi Tuhan semesta alam. Aku menggantungkan harapan di pagi ini untuk ke depannya yang lebih baik,Penuh rasa syukur karena masih diberikan umur panjang."

15. "Tidak ada istilah terlambat untuk berubah. Masa lalu hanyalah bentuk pendewasaan diri. Hidup kita tidak ditentukan orang lain akan tetapi tergantung dari diri sendiri. Hanya karena mimpi kita tertunda, bukan berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya, kita tunggu saja semoga bulan November ini menjadi pembuktiannya."

16. "Jadilah pribadi yang tetap sejuk di tempat yang panas. Tetap manis di tempat yang teramat pahit. Tetap merasa kecil meskipun telah besar. Tetap tenang di tengah badai yang paling bergemuruh. Semoga tetap merendah di bulan November ini."

17. "Bulan November akan selalu ada dan terus berjalan. Yang diharapkan pada bulan November kali ini adalah semoga menjadi momen yang tidak akan pernah bisa dilupakan."

18. "Terimakasih Oktober atas semua kebahagiaan dan luka yang telah tercipta. Selamat datang November semoga selalu kuat."

19. "Terima kasih Oktober bulan yang penuh drama mungkin banyak hal yang gak bisa di lupakan dan menjadi pelajaran untuk menjadi dewasa. Hello November semoga semuanya lebih baik."

20. "Terima kasih Oktober dengan penuh kejutannya. Selamat datang November, harapanku penuh."

21. "November hujan semoga sedihmu juga ikut larut dalam setiap tetes airnya."

22. "November rain. Please lah ya, untuk kali ini aja, jangan mengecewakan lagi."

 

3 dari 4 halaman

3. Kata-Kata Bulan November Bikin Semangat

Kata-Kata Bulan November (credit: freepik)

Berada hampir di akhir tahun, banyak orang melalui November dengan perasaan lelah tanpa semangat. Padahal, sama seperti bulan-bulan lainnya, November juga menawarkan kesempatan dan harapan baru untuk kita meraih keberhasilan. Berikut kata-kata November yang bisa bikin semangat.

23. "Goodbye for Oktober. Welcome to November. Saatnya buka lembaran baru ya."

24. "Bye Oktober yang penuh drama. Hello November, semoga membahagiakan."

25. "Awal November. Harapanku semoga di bulan ini penuh kabar baik, rezeki yang baik, serta dilindungi seluruh keluargaku dari apapun itu. Amin."

26. "Hi November. Cuma minta semoga selalu diberi kebahagiaan, kesehatan, dan kesabaran yang lebih."

27. "Selamat datang Bulan november yang ceria! Ayo memperjelas apa sasaran, target dan tujuanmu di bulan ini."

28. "Selamat datang untuk bulan ke-11, kamu begitu spesial sehingga aku akan menyambutmu dengan sukacita yang penuh dengan optimis dan kebanggaan diri."

29. "Selamat datang bulan november, selamat berjumpa kembali di tahun ini. Ayo bersama-sama memperkuat niat dan menguatkan tekad untuk melanjutkan mimpi indah yang sudah dirangkai sebelumnya."

30. "Selamat datang bulan November. Semoga di awal bulan November ini tuhan mulai mengabulkan doa kita yang masih tertunda. Semoga di awal bulan November ini kita bisa benar-benar mendapatkan apa yang kita inginkan, amin"

31. "Bersemangatlah memasuki bulan November ini. Jika kamu malas melakukan pekerjaanmu, harus diakui kalau ada kebaikan yang sedang kamu hilangkan.Ayo bersegeralah melakukan hal positif demi mencapai kesuksesan di masa depan."

32. "Welcome november, bulan terbaik sepanjang tahun! Ayo jangan pernah gentar apalagi sampai berputus asa dalam kehidupanmu."

33. "Jangan pernah mengkhawatirkan apa yang orang katakan mengenaimu, kamu tidak bisa menghabiskan waktumu dengan itu. Ayo fokus saja ke tujuan hidupmu, warnai bulan November ini menjadi sesuatu yang lebih pantas untuk kesuksesanmu!"

34. "Bulan November telah datang. Harusnya, kamu juga merasa tertantang menyelesaikan tugas yang sudah terpampang."

35. "Setiap hari di awal bulan November ini adalah kesempatan spesial. Jangan pernah menyimpan apa pun untuk kesempatan yang berharga tersebut. Karena musuh terbesar kita berada di dalam diri sendiri, kemalasan dan kesukaan akan menunda pekerjaan."

Itulah di antaranya 35 kata-kata bulan November yang penuh makna, bijak, dan bisa bikin semangat di akhir tahun. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

 

 

(kpl/psp)

Topik Terkait