4 Dessert Box Manis yang Cocok Dinikmati bareng Pasangan saat Rayakan Hari Valentine


Plus | Senin, 14 Februari 2022 08:47
Editor : Jeffrey Winanda

Kapanlagi.com - Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari selalu menjadi momentum untuk berbagi kasih bareng pasangan. Perayaan sederhana bareng pasangan di momen Valentine akan selalu bermakna, salah satunya adalah makan bareng.

Nggak melulu harus ke restoran mahal, duduk berdua sembari menikmati manisnya dessert box akan mampu membuat suasana jadi lebih romantis. Beragam dessert box yang akan meningkatkan mood pun bisa kamu pesan secara pre-order dan bisa langsung datang di depan rumahmu.


Choco Crunch Dessert Box by SamaSama Cakery

(c) SamaSama Cakery

Semua hal yang berkaitan dengan cokelat akan selalu berhasil menjadi mood booster. Menikmati Choco Crunch Dessert Box dari SamaSama Cakery yang berlokasi di Bandung ini menjadi pelengkap sempurna untuk perayaan Valentine bareng pasangan. Dessert box yang berisikan kombinasi agar-agar, cokelat, serta crispy crunch nggak boleh dilewatkan untuk dinikmati bareng.

Cheese Milkbath Babybelle Dessert Box by Honnabelle & Co

(c) Honnabelle & Co

Kamu dan pasangan sama-sama penggemar cheese cake? Cheese Milkbath Babybelle Dessert Box bisa jadi pilihan untuk dinikmati bareng di hari kasih sayang. Sekotak nggak bakal pernah cukup, sebab kombinasi soft cake dan keju benar-benar kawin saat masuk ke mulut. Jangan lupa untuk menambahkan susu agar membuat soft cake ini lumer dan bikin nagih.

Tiramisu Dessert Box by Triyaza's Home

(c) Triyaza's Home

Selain cokelat dan keju, tiramisu adalah alternatif rasa yang begitu menyatu sempurna dalam sekotak kudapan manis. Tiramisu Dessert Box yang dihadirkan Triyaza's Home ini begitu kaya rasa dan nggak bakal rela buat kehabisan.

Perpaduan antara kudapan berlapis keju mascarpone dan whipping cream saja sudah nikmat untuk disantap. Namun, Tiramisu Dessert Box ini semakin lengkap dengan sensasi kopi moka yang dihadirkan.

Strawberry Cheesecake by Dapur Maiyan

(c) Dapur Maiyan

Cheesecake yang creamy memang nggak pernah gagal dalam menggoyang lidah. Namun topping stroberi dalam Strawberry Cheesecake milik Dapur Maiyan ini menciptakan sensasi rasa baru yang membuatnya semakin digandrungi.

Lengkapi momen Valentine-mu bareng pasangan dengan kudapan manis berupa dessert box yang bisa kamu pesan secara pre-order melalui ManisdanSedap.com. Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Selain memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Sudah terbayang nikmatnya dessert box yang manis? Yuk pre-order di ManisdanSedap.com

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/jef)

Topik Terkait