4 Gaya Rambut Wanita yang Pancarkan Aura Artistik, Patut Dicoba di Tahun Ini


Berita | Minggu, 27 Februari 2022 09:50
Editor : Jeffrey Winanda

Kapanlagi.com - Sebagai mahkota alami kaum hawa, rambut adalah aset berharga yang harus dirawat semaksimal mungkin. Nggak ketinggalan, beragam eksperimen gaya rambut pun dicoba untuk menyesuaikan dengan karakteristik diri serta OOTD harian.


Apakah kamu sudah bosan dengan gaya rambutmu dan berencana untuk berganti penampilan, KLovers? Jika iya, 4 gaya rambut di bawah ini akan meng-upgrade penampilanmu dengan aura artistik. Apa saja?

1 dari 4 halaman

1. Wavy & Shaggy yang Nggak Pernah Mati

(c) Shutterstock

Feminin dan menawan adalah kata yang tepat untuk menggambarkan gaya rambut ini. Gaya rambut panjang bergelombang ini sudah lama lekat dengan image artsy, salah satunya adalah gaya old school Taylor Swift yang menggunakan gaya rambut ini beberapa tahun silam.

Modern Shaggy adalah model yang tepat jika kamu nggak ingin kehilangan volume dan panjangnya rambutmu.

2 dari 5 halaman

2. Short Pixie Cut

(c) Shutterstock

Bukan soal boyish, gaya rambut pixie cut adalah salah satu representasi semangat woman empowerment di berbagai negara. Kamu pun bisa banget menerapkan gaya rambut ini.

Sisi artistik akan muncul berkat belahan pinggir dan poni samping yang terlihat eye-catchy. Tertarik buat mencoba?

3 dari 5 halaman

3. Artsy Korean Bob Style

(c) Shutterstock

Gaya rambut ini sepertinya adalah salah satu yang everlasting dan nggak pernah terlihat kuno. Terlebih, gaya rambut ini sudah banyak diterapkan oleh idol K-Pop. Menariknya, bob adalah hairstyle yang tepat jika kamu ingin bereksperimen berupa hair color.

4 dari 5 halaman

4. Cheerful dengan Poni Tipis

(c) Shutterstock

Tampilan segar juga bisa kamu tonjolkan tanpa harus makover rambut secara keseluruhan. Salah satunya adalah menambahkan aksen poni tipis di dahimu. Penampilan ini akan membuatmu terlihat cheerful tanpa banyak usaha.

Merawat rambut bisa dibilang gampang-gampang susah. Salah satu langkah yang tepat dalam mengoptimalkan perawatan rambut adalah memilih sampo secara tepat. Pastikan kamu menggunakan sampo sesuai dengan karakteristik rambut agar kulit kepala dan rambut tetap sehat serta memancarkan aura indahnya.

(kpl/jef)

Topik Terkait