Ada Hadiah Setiap Minggu Menantimu, Yuk Perbanyak Top Up di DANA Games!


Berita | Senin, 24 Juni 2024 14:57
Editor : Iwan Tantomi

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak mau mendapatkan hadiah menggiurkan, apalagi kalau hadiahnya ada setiap minggu? Nyatanya, hal itu bukan mimpi belaka lho. Kamu memang bisa mendapatkan kesempatan dapat hadiah dengan memenangkan program tertentu.


Salah satunya yang lagi berlangsung adalah DANA Games School Holiday. Program tersebut bakal cocok banget terutama buat kamu yang hobi ngegames. Memang libur sekolah daripada nggak ngapa-ngapain, mending dipakai buat ngegames. Apalagi jika dengan ngegames bisa dapat hadiah setiap minggu, bakal sayang banget buat dilewatkan, bukan?

Tugasmu hanya perlu top up terus di DANA Games. Makin sering melakukan top up di sana, makin besar pula kesempatan memenangkan hadiah utama berupa Samsung S23 Ultra. Selain itu, ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan setiap minggunya di bulan Juni ini, seperti:

1 dari 3 halaman

1. 10 Voucher DANA Games Rp10 Ribu di Minggu Pertama

Di minggu pertama bulan Juni, program DANA Games School Holiday menawarkan voucher DANA Games Rp50 Ribu. Tak tanggung-tanggung, ada 10 voucher DANA Games Rp10 Ribu yang bisa diperebutkan. Bakal lumayan banget tentunya, jika kamu menjadi salah satu pemenangnya. Makanya, jangan berhenti buat top up terus di DANA Games!

2 dari 4 halaman

2. Grand Prize Power Bank, 10 Voucher DANA Games Rp15 Ribu & Rp20 Ribu di Minggu Kedua dan Ketiga

Memasuki minggu kedua dan ketiga, hadiahnya pun ganti lagi. Kamu bisa mendapatkan Grand Prize Power Bank yang tentunya bakal berguna banget buat main game dimanapun kamu berada. Jadi, nggak ribet mencari colokan listrik buat charging saat lagi asyik-asyiknya ngegame.

Selain itu, di minggu kedua dan ketiga ini, kamu masih bisa mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan 9 voucher DANA Games Rp15 ribu dan Rp20 ribu. Jadi, nggak perlu berkecil hati, jika kamu belum beruntung di minggu pertama. Selama kamu masih rajin top up DANA Games di minggu-minggu ini, kesempatan untuk memenangkan voucher DANA Games ini masih terbuka lebar di minggu kedua dan ketiga!

3 dari 4 halaman

3. Samsung S23 Ultra & 9 Voucher DANA Games Rp50 Ribu di Minggu Keempat

Masih belum dapat voucher DANA Games di minggu pertama sampai ketiga? Tenang, masih ada 9 voucher DANA Games Rp50 ribu yang masih bisa kamu menangkan di minggu keempat. Selain itu, di pekan terakhir ini ada hadiah super besar yang bisa kamu bawa pulang, apa lagi kalau bukan hadiah utama berupa Samsung S23 Ultra yang cocok banget buat ngegame!

Seperti diketahui Galaxy S23 Ultra dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2, yang memungkinkan perangkat untuk menjalankan game dengan lancar dan tanpa lag. Smartphone ini juga mendukung fitur ray tracing, sehingga menghasilkan kualitas grafis yang hidup dan lebih realistis di dalam game.

Galaxy S23 Ultra juga dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi Quad HD+ (3088 x 1440 piksel) dan refresh rate hingga 120Hz. Layar ini mampu menampilkan konten dengan resolusi tinggi dan memberikan tampilan yang responsif dan anti patah-patah saat bermain game.

Selain itu, Galaxy S23 Ultra dilengkapi dengan dual speaker atau stereo speaker yang menghasilkan kualitas suara yang baik. Fitur Dolby Atmos juga disematkan untuk pengalaman audio yang lebih imersif saat bermain game.

Paling penting, Galaxy S23 Ultra memiliki baterai berkapasitas besar dan dilengkapi dengan sistem manajemen daya yang baik. Hal ini memungkinkanmu bermain game dalam waktu yang lama tanpa khawatir kehabisan daya. Gamers, mana yang ingin memilikinya?

Makanya, selagi program DANA Games School Holiday masih berlangsung, jangan menyerah buat ikutan. Top up terus di DANA Games sebanyak-banyaknya. Makin sering top up, makin besar pula kesempatan memenangkan hadiah mingguan hingga membawa pulang hadiah utamanya berupa Samsung Galaxy S23 Ultra!

Nantinya, pemenang akan diumumkan di sosial media resmi DANA setiap hari Rabu. Jadi, jangan sampai lupa buat ikutan ya. Siapa tahu kamu yang jadi pemenangnya! Sebelum itu, pastikan buat download aplikasi DANA terlebih dulu!

(kly/tmi)

Topik Terkait