Anak Bakmi Mana Suaranya? Temukan Kreasi Favoritmu di Jakarta Yuk!


Plus | Kamis, 10 Februari 2022 16:33
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Kalau lagi malas makan nasi, asupan karbohidrat pengganti yang banyak jadi pilihan adalah bakmi. Teksturnya yang kenyal dan dilengkapi berbagai pilihan topping mulai dari ayam, jamur, hingga bakso selalu sukses memanjakan lidah. Efeknya pun nggak terlalu berat di perut tapi tetap terasa mengenyangkan.

Bagi pecinta bakmi, banyak seller lokal yang kini sudah bermain dengan kreasi terbaiknya, lho. Misalnya saja saat ingin berburu bakmi di Jakarta, beberapa menu yang tersedia di ManisdanSedap.com ini bisa jadi pilihannya. Ada apa saja?


Bakmi Ayam Kecap

Credit: haibakmi

Di antara sekian banyak kreasi bakmi yang ada, kombinasi mi, ayam, dan kecap memang jadi salah satu favorit. Kebayang dong sensasi bakmi yang kenyal berpadu dengan ayam empuk dan bumbu manis gurih yang dijamin bikin ketagihan.

Buat yang ingin mencicipi sensasi bakmi ayam kecap, langsung saja pre order menu spesial yang tersedia di haibakmi. Rasanya dijamin istimewa karena bakminya dibuat secara homemade, tanpa bahan pengawet dan MSG. Bakmi yang tersaji juga 100% halal dan selalu fresh karena dimasak berdasarkan pesanan. Tersedia juga dalam varian frozen yang bisa jadi stok makanan di dalam kulkas, lho.

Cwie Mie Bakso

Credit: masndu_kitchen

Cwie mie mungkin jadi salah satu kuliner khas yang banyak ditemukan di Malang. Namun, nggak perlu menunggu liburan ke Malang kalau mau mencicipi variasi bakmi yang satu ini. Pre order saja cwie mie bakso dari masndu_kitchen yang bisa dinikmati di Jakarta.

Dibuat secara homemade, perpaduan mie dengan topping ayam udang cincang yang diolah dengan resep turun-temurun dari keluarga Masndu pasti memberikan kenikmatan yang nggak bisa ditolak. Jadi penasaran kan, mau pre order juga?

Bakmie Campur Jumbo

Credit: Bakmi Asim

Sekali mencicipi, kelezatannya dijamin bikin nagih. Inilah yang bakal kamu rasakan saat menikmati kreasi bakmi dengan resep otentik yang diturunkan dari masa ke masa. Kalau ingin menikmati bakmi dalam porsi besar, langsung saja pre order bakmi campur jumbo dari Bakmie Asim.

Menu unggulan dari Mie Asim Medan ini memang memberikan isian yang lebih banyak. Apalagi kalau bukan karena porsi jumbo yang tersedia membuatnya semakin memanjakan lidah. Selain itu, sensasi bumbu yang gurih dan tekstur mi yang kenyal semakin menambah kelezatannya.

Pangsit Mie Spesial Ujung Pandang (Non Halal)

Credit: Baji Pamai Frozen

Bagi yang ingin berburu kuliner non halal, Jakarta punya banyak rekomendasinya. Salah satunya adalah olahan Pangsit Mie Spesial Ujung Panjang porsi besar yang bisa kamu pesan langsung secara pre order di Baji Pamai Frozen.

Panggsit Mie Spesial Ujung Pandang yang tersedia dalam porsi besar bisa jadi pilihan. Menu andalan Baji Pamai yang dilengkapi dengan topping daging dan keju yang bikin perut jadi lapar. Mi-nya juga dibuat secara fresh dan homemade, tanpa bahan pengawet dan pewarna lainnya. Menawarkan cita rasa Makassar asli yang dijamin hidup terasa lebih menyenangkan.

Itu tadi beberapa kreasi bakmi ala seller lokal ManisdanSedap yang bisa kamu borong saat ingin menikmati olahan bakmi kesayangan. Temukan berbagai referensi kuliner lainnya dengan pre order langsung di ManisdanSedap.com, yuk!
Platform yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang hadir untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner untuk melakukan pre order makanan favorit.

ManisdanSedap.com juga memberikan dukungan kepada para seller lokal untuk meluaskan jangkauan mereka. Dilengkapi dengan tombol pemesanan yang cukup sekali klik saja, maka kamu akan terhubung ke nomor WhatsApp seller langsung. Semudah dan praktis banget karena transaksi dilakukan di luar platform. Tinggal nunggu pesananmu di antar langsung ke rumahmu, KLovers!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Topik Terkait