7 Arti Mimpi Melihat Orang Bersetubuh di Depan Mata Primbon, Bisa Jadi Pertanda Baik dan Buruk


Berita | Rabu, 8 Februari 2023 19:44

Kapanlagi.com - Primbon merupakan sebuah ramalan kehidupan yang banyak dipercaya oleh beberapa masyarakat Indonesia. Nah, salah satunya adalah arti mimpi menurut primbon. Ada banyak mimpi menurut primbon yang bisa KLovers ketahui, salah satunya arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon.


Ya, mungkin ini menjadi sebuah mimpi yang cukup membuat kalian terkejut. Namun, arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon ini juga memiliki arti yang bisa saja baik ataupun buruk, sebagai sebuah pertanda dalam hidup kalian. Dan ini bisa KLovers ketahui dari artikel ini.

BACA JUGA : Niat Mandi Wajib Untuk Laki-Laki Dan Perempuan Lengkap Dengan Hukum Dan Tata Caranya

Untuk itu, berikut ini arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon yang bisa KLovers ketahui sebagai pertanda baik ataupun buruk.

 
1 dari 8 halaman

1. Arti Mimpi Menurut Primbon

Ilustrasi (credit: pexels.com)

Sebelum KLovers mengetahui arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon, KLovers bisa tahu terlebih dahulu arti mimpi secara umum menurut primbon. Menurut Primbon Jawa, mimpi bukan sekadar bunga tidur biasa. Hampir setiap mimpi diyakini mempunyai arti tersembunyi. Dalam kitab Primbon Jawa, dimuat banyak arti dari berbagai jenis mimpi.

Rata-rata arti mimpi Primbon Jawa tersebut merupakan penjelasan suatu pertanda dari nasib atau kejadian yang dialami seseorang di masa mendatang. Selayaknya mimpi yang kadang indah tapi terkadang juga buruk dan menyeramkan, maka arti mimpi Primbon Jawa juga demikian. Sebuah mimpi bisa ditafsirkan sebagai suatu pertanda baik maupun pertanda buruk.

Menariknya, pertanda kebaikan atau keburukan yang dibawa mimpi tersebut tak selalu menyangkut pribadi pemimpi. Artinya, pertanda baik atau buruk itu juga bisa menimpa orang lain di sekitar pemimpi. Maka dari itu, oleh masyarakat Jawa tradisional menafsirkan mimpi jadi hal yang dahulu penting dan sering dilakukan.

Pasalnya tafsir mimpi tersebut bisa dipergunakan untuk pengingat dalam dalam bertindak di masa mendatang. Jika arti suatu mimpi menurut Primbon Jawa maknanya baik, maka harus disikapi dengan rasa syukur dan tindakan positif lain. Sementara, jika suatu mimpi dalam Primbon Jawa artinya buruk, maka harus disikapi dengan mempersiapkan diri.

 

2 dari 9 halaman

2. Arti Mimpi Melihat Orang Bersetubuh

Arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon yang pertama yaitu, ada arti mimpi melihat orang bersetubuh secara umum. Dan arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon ini menjadi sebuah pertanda yang kurang baik loh KLovers. Ya, diketahui arti mimpi ini bahwa kalian dalam waktu dekat ini akan mendapatkan sebuah fitnah hingga celaan. Nantinya fitnah ini bahkan akan membuat kalian dibenci orang-orang disekitar kalian.

 

3 dari 9 halaman

3. Arti Mimpi Melihat Orang Bersetubuh di Dalam Kamar

Ilustrasi (credit: pexels.com)

Arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon yang kedua yaitu, ada arti mimpi bersetubuh di dalam kamar. Ternyata mimpi ini menjadi sebuah pertanda yang baik loh KLovers. Ya, bagi kalian yang mengalami mimpi ini, diketahui bahwa saat ini hati kalian sedang baik. Arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon ini mengungkapkan bahwa kalian sedang dalam perasaan jatuh cinta dengan seseorang.

 

4 dari 9 halaman

4. Arti Mimpi Melihat Orang Dikenal Bersetubuh

Arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon yang ketiga yaitu, ada arti mimpi kalian melihat orang yang dikelan bersetubuh. Namun, ternyata arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon yang satu ini tidak baik loh KLovers.

Diketahui bahwa, dalam waktu dekat akan ada perkara sulit yang menghampiri kehidupan kalian. Tak cuma itu, bahkan semua rahasia yang selama ini kalian sembunyikan ini akan diketahui banyak orang alias terbongkar.

 

5 dari 9 halaman

5. Arti Mimpi Melihat Orang Tidak Dikenal Bersetubuh

Ilustrasi (credit: pexels.com)

Nah, bagaimana dengan arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon namun dengan orang yang kalian tidak kenal? Ya, arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon ini ternyata menjadi sebuah pertanda bahwa kalian sedang rindu dengan seseorang. Ya, arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon ini menandakan bahwa kalian sedang merindukan seseorang di masa lalu kalian. Baik itu rindu dengan teman hingga mantan pasangan kalian.

 

6 dari 9 halaman

6. Arti Mimpi Melihat Orang Bersetubuh di Tempat Umum

Arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon yang berikutnya ada arti mimpi melihat orang bersetubuh di tempat umum. Mungkin mimpi satu ini juga bisa membuat kalian terkejut, dan arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon satu ini juga bisa pertanda buruk untuk kalian loh KLovers.

Ya, bagi kalian yang mengalami arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon ini, maka kedepannya mungkin akan ada sebuah kejadian yang bisa membuat kalian malu. Ya, kejadian ini mungkin bisa membuat kalian malu di masa depannya. Jadi, hati-hati ya KLovers.

 

7 dari 9 halaman

7. Arti Mimpi Melihat Orangtua Bersetubuh

Ilustrasi (credit: pexels.com)

Mungkin ini juga menjadi salah satu mimpi yang cukup membuat malu ya KLovers. Ya, bila kalian mengalami arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon ini, maka mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang baik. Ya, diketahui bahwa, arti mimpi ini menjadi pertanda bahwa kelak kondisi rumah tangga dan keluarga kalian bersama ayah dan ibu semakin erat dan romantis.

 

8 dari 9 halaman

8. Arti Mimpi Melihat Orang Bersetubuh Namun Tidak Jelas

Dan arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon yang terakhir yaitu, ada arti mimpi melihat orang bersetubuh namun tidak jelas. Arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon ini menjadi pertanda bahwa, kalian sedang mencari cinta yang baru dan akan segera bertemu dengannya.

Itulah arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon yang bisa KLovers ketahui dan pahami. Dan arti mimpi melihat orang bersetubuh di depan mata primbon ini bisa jadi pertanda masa depan bagi kalian yang percaya.

 

(kpl/dhm)

Topik Terkait