ADVERTORIAL

Bikin Instagram Feed Jadi Estetik, 4 Jenis Foto Epic Ini Bisa Dipotret Berbekal Kamera Smartphone


Plus | Jum'at, 21 Januari 2022 09:00
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Salah satu momen satisfying saat saat membuka media sosial adalah adanya feed Instagram estetik. Bukan cuma keperluan visual semata, feed Instagram yang estetik juga bakal mencerminkan karakter dan kreativitas dari pemilik akunnya.

Nggak perlu pakai kamera profesional buat bikin bikin feed Instagram estetik, kamu juga bisa memanfaatkan smartphone loh. Seperti Samsung Galaxy S21 FE 5G ini yang punya fitur lengkap banget buat bikin feed Instagram makin estetik.


Stay Cool with Warm Tone Picture

(c) Samsung

You will never go out of style dengan outfit apapun jika kamu punya karakteristik dalam feed di Instagram pribadimu. Seperti foto dengan warm tone yang begitu sempurna untukmu yang ingin terlihat cool di segala medan.

Berbekal Samsung Galaxy S21 FE 5G, kamu bisa mendapatkan high quality warm tone picture karena memiliki kamera utama dengan resolusi 12MP, Dual Pixel AF, QIS, dan F1.8. Kamera yang sempurna hanya untukmu si perfeksionis.

Percantik Feed Instagram dengan Candy Look

(c) Samsung

Express your feeling dengan nuansa cheerful di feed Instagram pribadimu. Foto bareng temen dengan candy look akan menunjukkan keceriaan atas momen yang kamu bagikan.

Mau foto rame-rame bareng temen pun nggak masalah. Lensa Ultra-Wide yang tersemat di bagian belakang Samsung Galaxy S21 FE 5G membuat foto berkualitas HD. Bukan tanpa alasan, kamera ini disenjatai dengan lensa 12MP untuk hasil gambar yang optimal.

Spread Your Smile with a Good Selfie

(c) Samsung

Selfie bareng temen, check! Mewarnai virtual gallery di Instagram dengan gaya candy look rasanya kurang lengkap jika tanpa foto selfie. Dengan kamera depan 32MP, Samsung Galaxy S21 FE 5G jadi smartphone terbaik untuk memotret sisi keceriaanmu bareng temen.

Menariknya, kamu pun bebas memotret beberapa puluh kali untuk menemukan foto selfie terbaik. Hal ini karena Samsung Galaxy S21 FE 5G memiliki internal storage 128GB hingga 256GB sehingga kamu nggak perlu repot hapus banyak foto dan video.

Bikin Foto Makanan Jadi Mouthwatering di Feed Instagram Pribadimu

(c) Samsung

Datang ke resto makanan estetik, sempatkan untuk mengabadikan momen makanan yang terdapat di meja makan. Kamu bisa menciptakan foto makanan yang begitu mouthwatering dengan placement di meja makan serta angle yang menawan.

Kamu juga bisa menambahkan detailing zoom pada makanan dengan melakukan pergeseran angle serta menggunakan fitur zoom in pada kamera. Menariknya, Samsung Galaxy S21 FE 5G memiliki kamera Telephoto berlensa 8MP & 30 Space Zoom yang membuat hasil gambar menjadi jernih dalam kondisi zoom in atau zoom out sekalipun.

Segera dapatkan Samsung Galaxy S21 FE 5G sekarang juga. Dapatkan informasi lengkap dari Samsung Galaxy S21 FE 5G di sini!

(adv/jef)

Topik Terkait