BRImo Hadirkan Event Seru BRImo FSTVL Playzone dengan Banyak Hadiah dan Hiburan Keren!


Berita | Kamis, 17 Oktober 2024 09:01

Kapanlagi.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. kembali menghadirkan event yang penuh keseruan lewat BRImo FSTVL Playzone. Event ini adalah bagian dari rangkaian BRImo FSTVL yang berlangsung dari 1 Oktober 2024 hingga 30 Maret 2025.


BRImo FSTVL Playzone, yang akan diadakan pada 11-13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka, jadi ajang bagi BRI untuk memperkenalkan fitur terbaru dari aplikasi BRImo ke generasi muda, sambil memberikan pengalaman yang menyenangkan lewat berbagai aktivitas menarik. Di event ini, kamu bisa menikmati perpaduan music performance, workshop, games, talk show, hingga transaksi seru. Festival ini nggak cuma memberikan hiburan, tapi juga tempat buat belajar dan bertukar ide dengan komunitas serta tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai industri.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto, menyebutkan bahwa acara ini adalah wujud komitmen BRI untuk lebih dekat dengan segmen milenial dan Gen Z. "Melalui BRImo FSTVL Playzone, kami ingin memberikan pengalaman digital yang seru sekaligus edukatif, sejalan dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI," katanya.

Event ini juga menjadi bentuk apresiasi bagi pengguna setia BRImo, yang terus mencatatkan performa positif dan menjadi salah satu aplikasi perbankan digital terbaik di Indonesia. Hingga akhir September 2024, BRImo telah digunakan oleh lebih dari 37,1 juta pengguna aktif dengan pertumbuhan transaksi finansial yang naik 44,01% dibandingkan tahun sebelumnya.

1 dari 2 halaman

1. Beragam Aktivitas Seru di BRImo FSTVL Playzone

Tahun ini, BRImo FSTVL Playzone menghadirkan lebih banyak pengalaman interaktif yang dirancang khusus untuk menarik perhatian generasi muda. Aktivitas seru yang bisa kamu nikmati antara lain:

  • Games Corner: Main seru di Kick Football Table, Mini Golf, VR Beat, Corn Hole, Claw Machine, dan Ambil Emas untuk menangin hadiah-hadiah menarik.
  • Mystery Box: Beli Mystery Box yang isinya collectible items dari Labubu, Upset Duck, dan Chako Lab dengan BRImo, Kartu Debit atau Kartu Kredit BRI seharga Rp75 ribu.
  • Saving Auction: Lelang koleksi eksklusif khusus nasabah BRI dengan penempatan dana minimal Rp10 juta yang akan di-hold selama 3 bulan.
  • Talk Shows: Diskusi seru seputar perencanaan keuangan dan inovasi dengan narasumber inspiratif dari berbagai bidang.
  • Transaction: Belanja produk menarik dari Janji Jiwa, Bakmi GM, Haagen Dazs, atau Kinokuniya dengan diskon hingga 80%.
  • Music Performance: Penampilan spesial dari Bernadya, Fabio Asher dan Adrian Khalif
  • Meet & Greet Atlit BRI Liga 1: Kesempatan untuk bertemu dan melakukan aktivitas seru bareng atlit- atlit BRI Liga 1
2 dari 3 halaman

2. Pembuka Rangkaian Program BRImo FSTVL 2024

Event ini sekaligus menjadi pembuka rangkaian program BRImo FSTVL 2024 yang menawarkan berbagai keuntungan, seperti undian berhadiah BMW, Hyundai, Vespa, iPhone 16, tabungan emas, dan penukaran poin dengan lebih dari 100 ribu hadiah langsung!

Untuk info lengkap soal BRImo FSTVL 2024, kamu bisa cek di website resmi BRI www.bri.co.id atau Instagram @bankbri_id.

(kpl/pit)
Read More