Buat Stock di Rumah, 5 Olahan Rendang yang Bisa Jadi Lauk Temani Nasi Hangatmu


Plus | Jum'at, 5 November 2021 19:30

Kapanlagi.com - Rendang biasanya menjadi andalan masyarakat Indonesia saat menyantap nasi hangat. Rasanya yang kaya bumbu dan otentik tentu membuat siapapun merindukan kehadirannya.

Tak jarang biasanya kita mencoba memasaknya sendiri. Namun terkadang hasilnya gagal dan membuat waktu menjadi kurang efisien.


Nah, maka dari itu kini ada beragam pilihan olahan rendang dalam bentuk kemasan. Kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi ini dan bisa dipesan secara pre order!

Rendang Daging Sapi

credit: Arumi Food

Daging sapi yang empuk rasanya akan semakin nendang saat dibalur dengan bumbu rendang. Tiap gigitannya akan terasa lembut dan mengenyangkan.

Kalau bosan dengan rendang yang itu-itu saja, bisa coba Rendang Arumi yang memakai daging berkualitas. Rempah yang digunakan juga dibuat dari bahan fresh sehingga wangi rendangnya semakin membuat ketagihan.

Rendang Paru Sapi

credit: Dapur Rendang Uni Mer

Selain daging sapi, ada juga rendang paru sapi yang wajib dicoba. Apalagi kalau paru sapi dipadukan dengan bumbu rendang yang rasanya begitu otentik.

Dapur Rendang Uni Mer di Bogor bisa jadi rekomendasi. Rendang parunya sudah dibuat dari resep khas Minang yang sudah diturunkan dari generasi ke generasi, sehingga sudah teruji selama puluhan tahun.

Rendang Limpa

credit: Auwe Kitchen

Tak kalah enak, ada juga rendang limpa yang tidak boleh terlewatkan. Teksturnya yang empuk dan kenyal sangat cocok dimasak sebagai rendang.

Rendang limpa ini bisa kamu coba di Auwe Kitchen. Banyaknya rempah dalam bumbu rendah dan empuknya limpa menjadi kombinasi sempurna untuk sajian bersama nasi hangat.

Rendang Jengkol

Siapa nih yang doyan makan jengkol? Rendang jengkol sepertinya tak bisa ditolak. Apalagi saat dicoba kreasi baru dengan dipadukan bumbu rendang yang semakin menambah kelezatannya.

Bisa buat stock di rumah, bisa coba rendang jengkol dari Kuliner Tenda Medan. Rasanya yang pas bikin jadi pingin nambah terus.

Rendang Babi

credit: Masakbabi

Buat yang bosan dengan rendang daging sapi, bisa coba rendang babi bagi kaum non muslim. Gurihnya daging babi yang dimasak dengan bumbu khas Padang pastinya bikin candu. Bisa langsung pesan di masakbabi yang dijamin rasanya berkualitas!

Nah, itu dia beragam olahan rendang yang bisa jadi stock di rumahmu. Tak perlu repot memasaknya sendiri, ManisdanSedap.com bisa jadi solusi untuk kamu yang ingin praktis.

Caranya cukup pesan di ManisdanSedap.com dan pencet tombol order maka akan langsung terhubung dengan WhatsApp seller. Kamu pun bisa menikmati rendang yang rasanya tak kalah jauh dari warung nasi Padang. Pre order sekarang yuk!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

<a href="https://manisdansedap.com/?utm_source=kapanlagi&utm_medium=engagebutton&utm_campaign=allvertical" target="_blank">Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/lmp)

Topik Terkait