ADVERTORIAL

Cara Ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta, Aktor Tampan yang Bintangi Banyak Drama Korea!


Berita | Senin, 14 Oktober 2024 11:00

Kapanlagi.com - Wajahnya yang tampan ditambah aktingnya yang menawan, bikin Ahn Hyo Seop belakangan menjadi idola baru yang banyak digemari para penonton setia drama Korea atau drakor. Tak heran pesonanya kadang bikin para penggemar, tak terkecuali di Indonesia jadi membayangkan, bagaimana cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta langsung dengan mata kepala sendiri.


Siapapun boleh bermimpi, namun kamu sebenarnya punya kesempatan buat bisa ketemu langsung Ahn Hyo Seop di Jakarta lho! Pasalnya, aktor tampan satu ini bakal meramaikan acara Come See Mie Festival yang diadakan oleh Mie Sedaap. Penasaran bagaimana cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta? Sebelum itu cek deretan drama yang pernah dibintangi Ahn Hyo Seop berikut ini!

1 dari 4 halaman

1. Dr. Romantic

Dr. Romantic. (c) SBS

Ahn Hyo Seop mulai berperan sebagai dr. Seo Woo Jin dalam drama Dr. Romantic 2 yang tayang pada tahun 2020. Seo Woo Jin sendiri merupakan seorang dokter berbakat yang memiliki latar belakang rumit. Dia awalnya bekerja di rumah sakit besar, tetapi setelah mengalami beberapa kejadian yang mengubah hidupnya, dia pindah ke Doldam Hospital, tempat di mana dr. Kim Sa Bu, yang diperankan oleh Han Suk Kyu, mentornya Woo Jin.

Karakter Seo Woo Jin dikenal sebagai seorang yang cerdas dan memiliki keterampilan medis yang luar biasa, tetapi dia juga harus menghadapi tantangan emosional dan profesional dalam perjalanan kariernya. Hubungan dan interaksinya dengan dr. Kim Sa Bu dan rekan-rekannya di Doldam Hospital menjadi fokus utama dalam pengembangan karakternya. Menariknya, Ahn Hyo Seop berhasil memerankannya dengan baik, sampai-sampai perannya dilanjutkan di Dr. Romantic 3.

2 dari 5 halaman

2. Business Proposal

Business Proposal. (c) SBS

Sementara dalam drama Business Proposal, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Kang Tae Moo, seorang CEO muda yang merupakan pewaris dari perusahaan besar. Karakter Kang Tae Moo digambarkan sebagai sosok yang ambisius, cerdas, dan terkadang kaku dalam urusan emosional. Cerita dimulai ketika Kang Tae Moo terpaksa mengikuti perjodohan yang tidak diinginkannya. Nah, untuk menghindari pertemuan tersebut, dia meminta asistennya menyusun sebuah kencan buta pura-pura dengan seorang wanita.

Wanita tersebut adalah Shin Ha Ri, yang diperankan oleh Kim Sejeong. Ketika identitas Ha Ri terungkap, situasi menjadi semakin rumit tapi lucu, karena memicu berbagai konflik dan momen romantis antara keduanya. Berkat chemistry yang kuat antara Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, Business Proposal menjadi salah satu drama Korea yang sangat populer lho!

3 dari 5 halaman

3. Lovers of The Red Sky

Lovers of The Red Sky. (c) SBS

Selanjutnya ada drama Lovers of the Red Sky, dimana Ahn Hyo Seop berperan sebagai Ha Ram, seorang astrolog yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, meskipun ia sendiri telah kehilangan penglihatannya. Drama ini berlatar belakang pada era Joseon dan menggabungkan elemen fantasi dengan romansa.

Dalam ceritanya, Ha Ram memiliki hubungan yang kompleks dengan Hong Chun Gi, yang diperankan oleh Kim Yoo Jung. Chun Gi merupakan seorang pelukis berbakat yang lahir buta tetapi kemudian mendapatkan kembali penglihatannya. Ha Ram dan Chun Gi saling membantu dan mendukung satu sama lain dalam menghadapi tantangan yang dihadapi, termasuk kekuatan jahat dan takdir yang tidak pasti.

4 dari 5 halaman

4. A Time Called You

A Time Called You. (c) Netflix

Drama Korea yang diperankan Ahn Hyo Seop lainnya adalah A Time Called You. Di sini, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Nam Si Heon, seorang karakter yang punya hubungan spesial dengan Kwon Min Ju, yang diperankan oleh Jeon Yeo Been. Drama romansa misteri dengan elemen perjalanan waktu ini menceritakan Min-ju yang secara tiba-tiba terlempar kembali ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai seorang pelajar SMA.

Menariknya, Nam Si-heon memiliki benar-benar mirip dengan mantan kekasih Min-ju, Koo Yeon-jun, yang telah meninggal. Hal ini menciptakan hubungan yang kompleks antara Si-heon dan Min-ju, karena dia berjuang dengan perasaannya yang campur aduk antara cinta dan kehilangan. Ahn Hyo Seop pun berhasil memainkan karakter ini dengan baik, sampai-sampai penonton ikut terbawa dengan kisah mereka berdua.

Setelah tahu beberapa drama keren yang dibintangi Ahn Hyo Seop, kamu pun berkesempatan ketemu langsung dengannya di Jakarta. Cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta ini bisa kamu wujudkan dengan beli paket spesial Mie Sedaap Selection Korean Spicy minimal 1 box dan dapatkan kesempatan memenangkan undangan Come See Mie Festival Jakarta. Pembelian paket spesial ini dapat kamu lakukan dari tanggal 9-15 Oktober 2024 di Wings Official Store.

Nantinya, akan dipilih 50 orang untuk mendapatkan undangan offline dan 150 orang akan mendapatkan undangan online. Adapun penentuan hasil pemenang offline dan online akan diumumkan pada 20 Oktober 2024 di Wings Official Store, dimana keputusan terkait hasil pemenang mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Jadi, semisal kamu yang menjadi pemenangnya, maka akan langsung dihubungi oleh akun official Mie Sedaap ya.

Selain itu, Come See Mie Festival juga bakal menghadirkan surprises stars lainnya. Kira-kira siapa ya bintang tamu yang bakal join Ahn Hyo Seop di event Come See Mie Jakarta nanti? Makanya, biar tidak penasaran ikuti terus update terkait event Come See Mie Jakarta di akun Instagram Mie Sedaap @miesedaapid, ikutan keseruannya, dan wujudkan mimpimu ketemu sang oppa!

(kpl/glo)

Topik Terkait