Choco Lovers Wajib Berkumpul, Deretan Kudapan Cokelat Ini Bakal Manjakan Para Sweet Tooth di Medan


Plus | Selasa, 4 Januari 2022 11:30
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Camilan cokelat memang memiliki keajaiban tersendiri. Sensasi rasa manisnya bisa bikin mood jadi lebih baik, bahkan bisa jadi 'obat' buat yang lagi sedih. Nggak heran nih kalau kudapan cokelat banyak diincar oleh para sweet tooth.
Bagi pecinta cokelat yang ada di Medan dan sekitarnya, wajib banget berkumpul.

Beberapa rekomendasi kudapan dengan cita rasa cokelat dari para seller ManisdanSedap.com ini wajib banget dicobain. Dijamin memanjakan lidah para sweet tooth!


Cheesecake Oreo

Credit: De'Primeday Medan

Cheesecake jadi salah satu kue kekinian yang booming. Selain banyak ditemukan di mall, cake yang satu ini juga banyak dijual oleh para seller lokal secara online dengan rasa yang nggak kalah lezat. Salah satunya bisa kamu temukan di Medan nih.

Bagi pecinta cokelat, variasi Cheesecake Oreo bisa jadi alternatif kudapan yang wajib diburu. Kreasi De'Primeday Medan yang satu ini menyajikan cheesecake fluffy dan lembut karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Soal kehalalan nggak perlu cemas, karena sudah dibekali dengan sertifikat MUI, lho.

Fudgy Brownies

Raza's Kitchen

Brownies yang crunchy di luar tapi lembut dan legit di dalam juga jadi salah satu kue kekinian yang banyak diincar para foodies. Terlebih yang punya cita rasa cokelat nendang, pastinya banyak dicari oleh para sweet tooth.

Temukan rekomendasi fudgy brownies yang dibuat homemade dari bahan-bahan berkualitas dari seller lokal Raza's Kitchen di Medan. Varian brownies-nya dijamin bikin kamu nggak bisa berhenti ngemil. Hanya ready di hari tertentu, pastikan kamu ikutan pre order dari Raza's Kitchen biar bisa mencicipi kelezatannya.

Blackforest Tart Jadoel

Credit: Bolu Medan C&F

Kalau mau merasakan sensasi cokelat yang bukan kaleng-kaleng, blackforest dijamin bisa jadi pilihan kue yang tepat. Kue yang dipenuhi dengan cokelat dengan berbagai toppingnya ini nggak pernah gagal memanjakan lidah para choco lovers.

Saatnya menjajal blackforest tart jadoel yang jadi salah satu menu andalan dari Bolu Medan C&F yang dikenal sebagai spesialis roll cake di Medan. Blackforest yang satu ini diolah dengan resep lawas yang menjamin cita rasanya tetap nendang dan disukai para sweet tooth.

Belgian Choco Hazelnut Pudding

Credit: mamaashley.id

Kalau bosan dengan kudapan berupa cake, puding juga bisa menjadi alternatif yang nggak kalah memanjakan lidah. Kamu bisa mencicipi cita rasa Belgian Choco Hazelnut Pudding yang jadi salah satu andalan dari mamaashley.id, lho.

Puding lembut dengan sensasi rasa cokelat Belgia dan bertabur roasted hazelnut di bagian atasnya menciptakan sensasi rasa yang nikmat. Makin spesial lagi dengan lelehan Nutella di atasnya, dijamin yummy banget!

Sudah mulai ngiler dengan rekomendasi kudapan cokelat di atas, KLovers? Nggak perlu nunggu lama lagi, langsung saja pre order lewat ManisdanSedap.com, yuk! Platform yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang hadir untuk membantu para pecinta makanan untuk pre order kuliner favorit mereka.

Selain itu, ManisdanSedap.com juga hadir untuk mendukung para seller kuliner lokal karena berperan sebagai etalase online produk yang mereka jual. Platform ini juga dilengkapi dengan fitur Tanya Penjual yang dapat menghubungkan pembeli langsung ke nomor WhatsApp sang seller hanya dengan sekali klik. Transaksi dilakukan di luar platform, jadi praktis banget kan!

Temukan rekomendasi menu favorit lainnya dengan mengunjungi ManisdanSedap.com juga, yuk!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Topik Terkait