Ciptakan Vibes ala Restoran Italia di Rumah, 4 Signature Dish Ini Bisa Kamu Temukan di Surabaya


Plus | Rabu, 12 Januari 2022 15:43
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Kelezatan masakan Italia memang nggak pernah gagal memanjakan lidah. Didominasi dengan karakter saus yang creamy, masakan Italia memang selalu jadi surga tersendiri buat para foodies. Lagi ngidam menu tertentu? Untungnya sekarang kamu nggak perlu jauh-jauh keluar rumah untuk menikmati masakan Italia favorit. Banyak seller lokal yang berkreasi menghadirkan menu pre order yang bisa dikirim langsung ke rumahmu.

Bagi yang ada di Surabaya dan sekitarnya, beberapa menu yang dirangkum oleh ManisdanSedap.com ini bisa jadi alternatif untuk memanjakan lidah dengan masakan Italia di rumah. Dijamin langsung bikin lapar!


Spaghetti Carbonara

Credit: Hinutrizi

Lagi menjalani diet sehat, tapi tiba-tiba ngidam makan menu Italia favorit? Nggak perlu nge-cheat atau merasa berdosa buat menikmatinya. Sekarang kamu bisa menikmati spaghetti carbonara dengan cara yang lebih sehat bersama Hinutrizi, lho.

Diet nggak lagi menyiksa, soalnya kamu juga bisa menikmati spaghetti carnobara yang jadi favorit. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan fresh, menu yang satu ini rendah kalori dan cocok menemani diet sehat sehari-hari.

Cheesy Beef Lasagna

Credit: Casa della Canna

Pasta ala Italia memang selalu sukses bikin susah move on. Buat yang lagi pengen ngemil pasta yang punya sensasi creamy, cheesy beef lasagna dari Casa della Canna bisa jadi pilihan yang wajib banget dicobain.

Daging melimpah dalam saus bolognese yang dipadukan dengan 4 macam keju tentunya menghadirkan sensasi yang memanjakan lidah. Siapa yang bisa menahan diri dengan godaannya?

Signature Mac n Cheese

Credit: Celekitzz

Pecinta makaroni merapat! Pasti dibuat ngiler dengan sajian Mac n Cheese ala Italia yang satu ini. Sensasi makaroni panggang yang diguyur dengan saus keju yang creamy dan lembut jadi surga tersendiri buat para cheese lovers.

Nah, kamu bisa menikmati sajian yang satu ini dengan pre order langsung di Celekitzz. Signature Mac n Cheese-nya dijamin bikin ketagihan. Ada beberapa pilihan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari Medium yang dibanderol dengan harga Rp 75ribu atau Large yang bisa dinikmati bersama keluarga dengan harga Rp 150ribu.

Cannelloni

Credit: House of Frozen Surabaya

Mirip dengan lasagna, bedanya cannelloni memiliki bentuk seperti tabung silinder dengan berbagai isian yang kemudian diguyur dengan saus ala Italia. Jenis pasta yang satu ini juga sering jadi favorit karena saus yang creamy dan khas.

Lengkapi sajian ala Italia di rumah dengan pre order langsung cannelloni yang tersedia di House of Frozen Surabaya. Pasta dengan isian udang dan tuna yang diberi bumbu, dilapisi dengan saus marinara di bagian bawah dan bechamel di bagian atasnya pasti jadi kombinasi yang memanjakan lidah.

Sudah siap buat menciptakan pesta dengan signature dish ala Italia bagi kamu yang berada di Surabaya? Rekomendasi dari ManisdanSedap.com di atas cocok jadi pilihan terbaik, lho. Platform digital ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Selain membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit, ManisdanSedap.com juga hadir mendukung usaha para pelaku UMKM kuliner tanah air sebagai etalase online produk yang mereka jual. Ada juga fitur yang dapat menghubungkan pembeli ke nomor WhatsApp seller untuk melakukan pemesanan secara langsung. Transaksi dilakukan di luar platform, jadi makin praktis.

Yuk, temukan kuliner favoritmu di ManisdanSedap.com!

Lapar Sekarang atau Nanti, PO Dulu!

(kpl/wri)

Topik Terkait