Cocok Jadi Teman Ngopi dan Minum Teh, Rasakan Kenikmatan Lapis Legit Linda Belinyu yang Nggak Ada Duanya


Berita | Kamis, 31 Maret 2022 16:08

Kapanlagi.com - KLovers punya makanan atau camilan favorit nggak buat jadi teman ngopi atau minum teh? Kalau belum ada, kamu bisa menjadikan kue lapis legit sebagai jawabannya. Lapis legit sendiri merupakan kue basah khas Indonesia yang sudah ada sejak masa kolonial Belanda.


Di kawasan Gading Serpong, ada sebuah bisnis lapis legit yang bisa kamu cicipi kelezatannya lho. Usaha milik wanita bernama Linda ini sudah berdiri selama kurang lebih 6 tahun. Meski awalnya nggak suka bikin kue, kini Linda bisa melayani pesanan puluhan loyang lapis legit dalam sehari.

"Pertama kali terima pesanan 5 loyang dan masih pake oven listrik baking pan. Setelah itu tahu-tahu rame banyak yang pesen sampe 1 bulan bisa terima 100 loyang. Dan akhirnya lumayan booming, setiap hari ada pesanan," ujar Linda.

1 dari 3 halaman

1. Menerima Banyak Pesanan

Saat momen spesial seperti lebaran dan Natal, Linda mengaku bisnisnya itu bisa membuat lebih dari 1000 loyang lapis legit. Saking ramainya pesanan, Linda pernah menolak beberapa orderan karena melebihi batas kemampuannya.

"Kalau Imlek, lebaran bisa terima pesanan di atas 1300 loyang. Dan itupun masih menolak pesanan karena sudah tidak sanggup lagi. Sekarang kalo ada pesanan kami sanggup baking 132 loyang, alhamdulilah," terangnya.

2 dari 4 halaman

2. Beragam Varian Rasa

Lapis Legit Linda Belinyu (credit: dok.pribadi)

Menerima pesanan pre-order secara online, ada beragam varian rasa dari Lapis Legit Linda Belinyu. Mulai dari original, keju, almond, prune hingga mix sesuai selera.

Nggak cuma bisa mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia, bisnis milik Linda ini juga sudah memiliki reseller sampai ke Singapura. Wow banget ya KLovers. Yakin nih kamu nggak mau cobain?

3 dari 4 halaman

3. Cobain Sekarang!

Kalau kamu penasaran dan ingin mencicipi Lapis Legit Linda Belinyu, langsung aja temukan outletnya di ManisdanSedap.com. Platform yang satu ini juga mendukung para seller kuliner mempromosikan produk jualan mereka karena berperan sebagai etalase online.

Ada tombol pemesanan yang bisa langsung diklik untuk menghubungkan kamu langsung ke nomor WhatsApp seller untuk melakukan pemesanan.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/lou)

Topik Terkait