Episode Terbaru 'Sekolah Masak Indonesia' Hadirkan Tantangan Kreasi Kategori SMK Yang Seru Abis!


Berita | Selasa, 14 Desember 2021 14:28

Kapanlagi.com - Vidio.com telah berkomitmen untuk selalu menghadirkan berbagai tontonan terbaik untuk menemani para pemirsa di rumah. Salah satu program yang patut dinanti adalah Sekolah Masak indonesia yang bakal menghadirkan berbagai segmen seru seputar dunia masak dan kuliner.


Hari ini, Selasa (14/12), Sekolah Masak Indonesia menghadirkan episode terbarunya, yakni Tantangan Kreasi Kategori SMK. Seperti tema-nya, para pelajar SMK terpilih diundang untuk menjalani sebuah kompetisi masak dan saling menunjukkan kreasi terbaik mereka.

Sebelumnya, para peserta disibukkan dengan membuat pizza sesuai kreasi masing-masing. Namun sayangnya, banyak yang menemui kesulitan memasak makanan asal Italia ini. Kendala yang dihadapi karena kurang matangnya roti pizza yang mereka buat. Meskipun begitu, variasi topping dan kreativitas peserta untuk mengubah pizza menjadi lebih Indonesia patut diacungi jempol.

1 dari 1 halaman

1. Tips Dari Para Chef Professional

Perjuangan Dzulfikar, Santia dan peserta lainnya masih berlanjut. Tak ketinggalan juga, berbagai tips yang hadir seputar metode memasak yang benar akan diberikan oleh para chef profesional.

Nah kira-kira, masakan siapakah yang akan memenangkan hati dewan juri selanjutnya? Pastikan buat nonton live streaming Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic hari ini, Selasa (14/12) pukul 16.00 WIB. Eksklusif hanya di Vidio.

(kpl/gtr)

Topik Terkait