Fakta-fakta 'DOCTOR ROMANTIC 3' Drama Lee Sung Kyung Terbaru yang Sedang On Going, Penonton Seasons 1 & 2 Tahu


Berita | Kamis, 27 April 2023 13:44

Kapanlagi.com - Nama Lee Sung Kyung pastinya sudah tak asing lagi bagi pecinta drama Korea. Selama ini, Lee Sung Kyung sudah terkenal menjadi salah satu aktris muda Korea Selatan yang punya pesona visual memukau. Selain itu, kemampuan akting Lee Sung Kyung juga tak perlu diragukan lagi. Tak heran, jika banyak penggemar yang terus menantikan drama Lee Sungkyung terbaru.


Kabar baik untuk KLovers penggemar Lee Sung Kyung, sebab tahun ini aktris kelahiran 10 Agustus 1990 ini cukup produktif. Setelah menamatkan drama terbarunya yang berjudul CALL IT LOVE, kini muncul lagi drama Lee Sung Kyung terbaru lainnya yaitu DOCTOR ROMANTIC 3. Bagi KLovers yang sudah mengikuti DOCTOR ROMANTIC 1 & 2, pasti penasaran dengan apa yang akan terjadi di seasons 3 kali ini.

Nah daripada penasaran, langsung saja intip fakta-fakta DOCTOR ROMANTIC 3, drama terbaru Lee Sungkyung berikut ini.

1 dari 4 halaman

1. Tayang 28 April 2023

(credit: mydramalist)

Sampai saat ini belum diketahui pasti akan seperti apa cerita dalam DOCTOR ROMANTIC 3. Pasalnya, DOCTOR ROMANTIC 3 episode 1 baru akan dijadwalkan tayang pada 28 April 2023 besok. Di Korea Selatan drama ini akan tayang tiap Jumat dan Sabtu, menggantikan jadwal tayang TAXI DRIVER 2 yang tamat minggu lalu.

Penggemar di Indonesia bisa menonton drama Lee Sung Kyung terbaru ini di Disneyplus Hotstar. Meski begitu, banyak penggemar yang sudah tak sabar menantikan kelanjutan cerita para dokter di rumah sakit Doldam.

2 dari 5 halaman

2. Cerita yang Semakin Seru

(credit: mydramalist)

Sinopsis dari DOCTOR ROMANTIC 3 memang belum diketahui pasti, lantaran belum tayang. Namun dari poster dan teaser yang beredar, diperkirakan cerita DOCTOR ROMANTIC 3 akan lebih seru dibanding dua seasons sebelumnya.

Sama seperti seasons sebelumnya, drama ini juga diperkirakan akan menampilkan kisah-kisah yang emosional dan mengharu biru terkait lika-liku kehidupan di rumah sakit. DOCTOR ROMANTIC 3 akan tetap mengisahkan tentang kehidupan Guru Kim Sa Bu, Seo Woo Jin, Cha Eun Jae, dan kawan-kawannya saat mengabdi di rumah sakit Doldam.

Namun tak hanya seru dan emosional, sesuai dengan judulnya DOCTOR ROMANTIC 3 agaknya juga tetap akan menampilkan kisah-kisah berbalut romansa tipis yang bikin baper.

3 dari 5 halaman

3. Daftar Pemain DOCTOR ROMANTIC 3

DOCTOR ROMANTIC 3 menampilkan pemain yang tak jauh berbeda dengan seoason 1 dan 2. DOCTOR ROMANTIC 3 dibintangi Han Suk Kyu sebagai Kim Sa Bu, Ahn Hyo Seop sebagai Seo Woo Jin, Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Banyak penonton yang menantikan pertemuan kembali Lee Sung Kyung dengan Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop. Pasalnya sejak DOCTOR ROMANTIC 2 yang tayang pada 2020 lalu, ketiganya belum juga dipertemukan kembali dalam sebuah project drama.

Apalagi, dalam rentang tahun 2020 hingga 2023 kini, Lee Sung Kyung telah sukses membintangi beberapa drama seperti SHOOTING STARS dan CALL IT LOVE. Tak kalah dengan Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop pun juga berhasil menampilkan akting terbaiknya di drama sebelumnya, A BUSSINESS PROPOSAL.

4 dari 5 halaman

4. Rekomendasi Drama Lee Sung Kyung Lainnya

(credit: instagram/heybiblee)

Selain DOCTOR ROMANTIC 3, masih ada beberapa rekomendasi drama Lee Sung Kyung lain yang tak kalah seru. Bahkan sekalipun drama-drama tersebut sudah tayang bertahun-tahun lalu, beberapa rekomendasi tersebut tetap tak kalah seru dengan drama Lee Sung Kyung terbaru. Berikut beberapa rekomendasi drama Lee Sung Kyung.

1. SH**TING STARS (2022)

SH**TING STARS menjadi salah satu drama Lee Sung Kyung yang tak boleh dilewatkan. Di ini, Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byeol. Dia berprofesi sebagai kepala Tim PR sebuah agensi artis di Korea Selatan.

Pekerjaan utamanya adalah menangani kasus dan rumor artisnya setiap hari. Tak terkecuali kasus artis Gong Tae Sung aktor angkuh yang diperankan Kim Young-dae. Meski awalnya terlihat saling membenci, tak disangka cinta tumbuh di antara mereka berdua.

2. CALL IT LOVE (2023)

CALL IT LOVE juga termasuk drama Lee Sung Kyung terbaru karena juga tayang tahun 2023. CALL IT LOVE mengisahkan tentang seorang wanita bernama Shim Woo Joo yang diperankan Lee Sung Kyung yang berusaha membalas dendam pada selingkuhan sang ayah. Dia membalas dendam dengan mendekati putra selingkuhan sang ayah dengan tujuan mencampakan dan menghancurkan kehidupannya.

3. WEIGHLIFTING FAIRY KIM BOK JOO (2016)

WEIGHLIFTING FAIRY KIM BOK JOO merupakan drama Lee Sung Kyung dengan lawan mainnya Nam Joo Hyuk. Di drama ini, Lee Sung Kyung berperan sebagai Kim Bokjoo, mahasiswi atlet angkat besi yang telah berhasil memenangkan dan meraih kejuaraan di Olimpiade. Namun tak hanya kisah tentang perjuangan dalam meraih mimpi, drama ini juga menampilkan kisah cinta romantis dan persahabatan yang hangat.

Itulah di antaranya beberapa fakta dari DOCTOR ROMANTIC 3 dan beberapa rekomendasi drama Lee Sung Kyung terbaru lainnya. Gimana KLovers, jadi makin pengin nonton akting Lee Sung Kyung kan?

(kpl/psp)