ADVERTORIAL

Fakta Mie Sedaap KSC, Salah Satunya Jadi Juara Mie Instan Korea di Indonesia Lho!


Berita | Senin, 14 Oktober 2024 10:30

Kapanlagi.com - Makan mie instan yang pedas-pedas memang menawarkan kepuasan tersendiri. Tak terkecuali dengan kreasi Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken atau Mi Sedaap KSC. Tak hanya cita rasanya yang bikin nagih, tetapi varian Mie Sedaap satu ini belakangan juga lagi ramai banget jadi obrolan netizen. Pasalnya, di media sosial ada kreasi Mie Sedaap KSC pakai bawang jahat yang viral banget! Penasaran kenapa bisa begitu? Makanya, cek dulu beberapa fakta Mie Sedaap KSC berikut ini!


1 dari 4 halaman

1. Punya Banyak Keistimewaan dari Mie yang Tebal, Kenyal Sampai Rasa Autentik Mie Korea

Mie Sedaap KSC punya banget keistimewaan. Tekstur mienya tebal dan kenyal, karena memang dibuat khusus agar serupa mie-mie di Korea. Hal ini bikin Mie Sedaap KSC tidak mudah lembek dan tetap kenyal saat dimasak. Selain itu, ukuran mienya juga lebih besar, sehingga bikin pengalaman makan mie instan jadi lebih memuaskan.

Keistimewaan tersebut kian paripurna saat dipadukan dengan rasa yang autentik, sebagaimana yang dijumpai dalam cita rasa khas mie korea. Saat disantap, sensasi pedas dan gurihnya begitu menggugah selera. Tak salah jika Mie Sedaap KSC menjadi salah satu juara mie instan varian Korea di Indonesia, karena memang banyak orang yang menyukai kelezatannya.

2 dari 5 halaman

2. Atur Sendiri Rasa Pedasnya Karena Menghadirkan 2 Level Pedas dalam 1 Bungkus Mie

Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken. (c) Mie Sedaap

Fakta Mie Sedaap KSC lainnya yang tak kalah istimewa adalah menjadi mie instan pertama yang bisa kamu atur sendiri rasa pedasnya. Pasalnya, Mie Sedaap ini menghadirkan 2 level kepedasan dalam 1 bungkus mie instan. Salah satu fitur menarik dari Mie Sedaap KSC ini pun disukai banyak orang, karena bisa mengontrol tingkat kepedasan mie instan sesuai selera.

Level Pedas Nikmat cocok buat kamu yang lebih menyukai pedas yang tidak terlalu menyengat, sehingga bisa menikmati cita rasa mie tanpa perlu khawatir ada efek lidah terbakar di lidah. Sementara buat kamu para penggemar makanan pedas sejati, cocok dengan Level Pedas Gila. Level ini bakal memberikanmu sensasi pedas yang lebih kuat tapi tetap nikmat disantap.

3 dari 5 halaman

3. Kreasi Mie Sedaap KSC dengan Bawang Jahat ala Adebae yang Viral di Sosial Media

Menariknya, Mie Sedaap KSC ini sering dikreasikan dengan cara penyajian yang unik dan lebih istimewa. Hal tersebut bisa diketahui dari banyaknya unggahan konten kreasi Mie Sedaap KSC di sosial media. Bahkan, tak sedikit yang sampai viral, seperti kreasi Mie Sedaap KSC dengan bawang jahat ala kreator TikTok bernama Adebae.

Seperti diketahui, Adebae memang dikenal dengan gaya uniknya dalam mengolah mie instan. Nah, kreasi Mie Sedaap KSC yang dilakukannya ditambahkan bawang merah mentah atau yang ia sebut sebagai bawang jahat. Rupanya, hal tersebut menarik perhatian dan bikin banyak orang penasaran buat mencobanya sendiri di rumah.

4 dari 5 halaman

4. Jadi Nomor 1 Karena Dominasi 64% Penjualan Mie Instan Rasa Korea di Indonesia

Viralnya kreasi Mie Sedaap KSC itu pun menjadi bukti jika mie instan ini memang banyak digemari. Tak salah jika Mie Sedaap KSC ini menjadi produk mie instan dengan varian rasa Korea nomor 1 di Indonesia. Dimana menurut data Nielsen di tahun 2023, Mie Sedaap KSC mendominasi sebanyak 64% penjualan mie instan dengan cita rasa Korea di Indonesia, disusul Mie Sedaap Korean Cheese Buldak (KCB) sebanyak 20% dan Mie Sedaap Korean Spicy Soup (KSS) sebanyak 14%.

Selain beberapa fakta Mie Sedaap KSC tersebut, Mie Sedaap sendiri juga sudah mematuhi regulasi dan peraturan BPOM, maupun sertifikasi halal. Mie Sedaap juga sudah mengantongi sertifikasi 2200 dan 9001 tentang Manajemen Keamanan Pangan dan Standar Internasional Manajemen Mutu. Hal ini membuktikan jika semua produk Mie Sedaap aman dikonsumsi semua kalangan.

Jadi, jangan ragu buat berkreasi dan menyantap lezatnya Mie Sedaap di berbagai kesempatan! Kamu bisa membeli Mie Sedaap KSC di minimarket atau e-commerce favoritmu. Jangan lupa follow akun Instagram @miesedaapid juga biar tetap update dengan informasi terbaru dari Mie Sedaap, ya!

(kpl/glo)

Topik Terkait