Fimela Fest 2021: Dari Beauty Class Sampai Music Performance, Semua Keseruan Ada di Sini!


Berita | Kamis, 18 November 2021 13:52
Editor : Editor Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga! Apalagi kalo bukan acara tahunan dari Fimela. Bakal digelar pada 19 November mendatang, Fimela Fest 2021 akan menemani akhir tahunmu biar nggak sepi.


Meski masih menggunakan cara online seperti tahun lalu, dijamin deh kalo Fimela Fest 2021 ini nggak kalah seru sama festivalnya pas offline. Jangan salah! Bakal ada banyak keseruan di acara tahunan Fimela Fest kali ini. Melihat dari pengambilan tajuknya aja yakni Magnificent Elevate Woman , pasti bakal kebayang dong apa aja rangkaian acara yang bakal Fimela siapkan untuk kalian nanti?

Mulai dari diskusi asik dan menarik kayak beauty class dan business class, sampai sesi hiburan kayak music performance. Pastinya sih bakal mengundang performer yang rame banget!

1 dari 2 halaman

1. Kapan dan Apa Saja sih Acaranya?

credit: fimela.com

Siapa nih yang lagi nungguin acara tahunan dari Fimela? Kabar baik banget buat kalian deh, karena Fimela Fest 2021 akhirnya comeback lagi dong!
Tenang, Fimela Fest 2021 bakal banget berlangsung pada tanggal 19 November nanti nih.

Mereka akan kembalai dengan beragam keseruan yang pastinya harus banget kalian ikuti. Meskipun masih dilangsungkan secara daring kayak tahun lalu, tapi jangan khawatir. Fimela Fest 2021 hadir dengan keseruan yang berbeda loh.

Banyak banget acara seru dan bermanfaat yang bisa kalian ikutin loh. Mulai dari Online Beauty Class, Inspirational Talkshow, Virtual Beauty Class, Music Performance, dan tentu saja Magnificent Awards. Nah ini nih mimin kasih spoileran rangkaian acara Fimela Fest 2021, jangan lupa dicatet jadwalnya ya:

Opening Fimela Fest 2021 bakal dibuka oleh Editor in Chief Fimela dan disambung dengan Self Healing Therapy by Journaling bersama dengan Kittymanu pada jam 14.00 WIB.

Jam 15.00, bakal ada Self Enrichment Class: With Passion Leading to Succes bersama dengan Rinaldy Yunardi

Inspiring Class: Starting Your Own Bussines with Bestie, Why Not? bersama dengan Carline Darjanto dan Ria Sawarno

Elevate Your Look with Implora bersama dengan Barry Ritonga

The Future Investment of Modern Women with Ayu Bianti

Lalu acara paling dinanti-nanti nih; Pengumuman Magnificent Awards pada pukul 18.50

Incredible Mom, Incredible Kids, Magnificent Family bersama Mona Ratuliu

Dan yang terakhir adalah Music Performance by Teza Sumendra

2 dari 3 halaman

2. Cara Mendaftar Fimela Fest 2021 Magnificent Elevate Woman

So, biar kalian nggak terlewat sama rangkaian keseruan Fimela Fest 2021, pastikan kalian mendaftar setiap kelasnya dulu nih. Caranya, bisa cek di bawah ini:

Pilih kelas yang akan kamu ikuti di https://bit.ly/FimelaFest2021
Isi data diri kalian dengan benar, karena peserta yang terpilih akan dihubungi oleh tim Fimela.com
Tunggu undangan dari Fimela, dan ikuti keseruan acara Fimela Fest 2021.
Gampang banget kan?

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya guys! Jadilah bagian keseruan Online Women Festival terbesar tahun 2021 bersama Fimela Fest 2021. Nah, untuk seluruh rangkaian acaranya nanti bakal ditayangkan secara langsung di Vidio, Facebook, dan Instagram Fimela.

Yuk buruan daftar!

Ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

 

(kpl/mag)