10 Potret Agus Yudhoyono Berangkat Pelatihan Militer dengan Kabinet Merah Putih di Magelang, AHY: Bagi Saya Ini Nostalgia

Agus Harimurti Yudhoyono atau lebih akrab disapa Agus Yudhoyono alias AHY, bertolak ke Magelang dalam rangka menjalani pelatihan Akademi Militer sebagai bagian dari Kabinet Merah Putih bentukan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran.

Dilatik sebagai Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Agus Harimurti menunjukkan persiapannya Ketika berangkat pelatihan. Ia bertemu banyak menteri, wakil menteri dan utusan presiden di sana. Yuk intip potretnya! Kapan lagi melihat Kabinet Merah Putih jalani wamil, iya kan?

Foto 1 dari 10
Instagram/@agusyudhoyono

AHY bersalaman dengan para menteri, wakil menteri dan utusan presiden yang sudah berkumpul di sana. 

Foto 2 dari 10
Instagram/@agusyudhoyono

AHY juga nampak serius berbincang dengan Erick Thohir. Perbincangan antar menteri yang nampak akrab dan hangat. 

Foto 3 dari 10
Instagram/@agusyudhoyono

Ia juga sempat bertegur sapa dan bicara sebentar dengan Raffi Ahmad dan Taufik Hidayat. Terlihat mereka tersenyum ke arah kamera.  

Foto 4 dari 10
Instagram/@agusyudhoyono

Agus Yudhoyono juga berbincang serius sambil menyantap hidangan yang telah disiapkan. 

Foto 5 dari 10
Instagram/@agusyudhoyono

Ketika ditanya mengenai program pelatihan ini, Agus Yudhoyono atau lebih akrab disapa AHY menjawab, "Bagi saya ini nostalgia, karena dulu saya juga ditempa di sana."

Foto 6 dari 10
Instagram/@agusyudhoyono

Ia juga menambahkan," Saya rasa akan sangat menyenangkan bersama dengan jajaran Kabinet Merah Putih bersama Bapak Presiden Prabowo yang membuat kita semakin kompak."

Foto 7 dari 10
Instagram/@agusyudhoyono

Diketahui, Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka, menjalani pembekalan di Akademi Militer (Akmil), Lembah Tidar, Magelang.

Foto 8 dari 10
Instagram/@agusyudhoyono

Tampak pesawat militer yang akan mengantarkan jajaran Kabinet Merah Putih untuk pelatihan militer di Magelang.

Foto 9 dari 10
Instagram/@agusyudhoyono

AHY terlihat mengenakan kemeja putih dengan celana hitam, tampil rapi dengan mengenakan tas selempang hitam kecil. Tampak bersiap naik ke pesawat. 

Foto 10 dari 10
Instagram/@agusyudhoyono

Agus Yudhoyono juga berfoto bersama para menteri sebelum berangkat, dengan latar belakang pesawat militer. Tampak para menteri berseragam hitam putih mengenakan topi biru. 

Read More

Load More