6 Rekomendasi Buku Planner Terbaik dengan Desain Unik, Nyusun Agenda Jadi Lebih Gampang

Menyusun agenda terkadang tak semudah menulis di buku catatan. Apalagi jika agenda yang dibuat ditujukan untuk jangka panjang, dalam hitungan berbulan-bulan ke depan. Untungnya, kini ada banyak buku planner yang didesain khusus untuk membantu kalian mengatasi kesulitan tersebut. Penasaran, buku apa sajakah itu?

Untuk mengetahuinya, langsung saja simak daftar rekomendasi buku planner yang bisa kalian coba berikut ini.

Foto 1 dari 6
(credit: shopee)

Kraft Weekly Planner akan jadi buku planner yang cocok untuk kalian yang sedang berusaha mengatur agenda seminggu sekali. Buku ini menyediakan kolom yang cukup lebar sehingga muat untuk menuliskan agenda dan keterangan singkat. Selain itu, buku planner ini juga punya desain simpel dan elegan.

Foto 2 dari 6
(credit: shopee)

Khusus buat kalian mahasiswa atau pelajar, buku planner Winyo Study Planner akan cocok untuk kalian. Sebab sesuai dengan namanya, buku ini bisa kalian pakai untuk mencatat agenda sekaligus evaluasi capaian dan target belajar kalian tiap semester. Di samping itu, buku ini juga disertai stiker-stiker lucu yang bikin kalian makin semangat mengisi agenda.

Foto 3 dari 6
(credit: shopee)

Rekomendasi buku planner selanjutnya, ada produk dari Paperie Lab. Buku planner ini mempunyai kolom-kolom yang terstruktur rapi dan mendetail. Tak saja mencatat agenda kegiatan, kalian juga bisa menuliskan berbagai rancangan anggaran pengeluaran pengeluaran dan pemasukan. Semuanya, bisa kalian catat dalam satu buku ini saja. Menarik bukan?

Foto 4 dari 6
(credit: shopee)

Jika kalian mencari buku planner dengan desain yang simpel, Simple Basic Monthly Planner A5 bisa jadi jawabannya. Buku planner ini punya desain yang sangat sederhana tapi menarik. Agenda ini menyediakan kolom-kolom jumlah banyak sehingga cocok untuk dipakai agenda jangka panjang. Kalian bisa mencatat setiap agenda rapat hingga deadline di setiap kolomnya.

Foto 5 dari 6
(credit: shopee)

Insight Planner Set by @thre.design juga bisa jadi salah satu opsi buku planner yang patut kalian coba. Buku ini mempunyai banyak pilihan desain cover yang unik. Tak saja unggul dari cover, desain bagian dalam isi buku ini juga tak kalah menarik karena kolom-kolom yang sangat fungsional.

Foto 6 dari 6
(credit: shopee)

Sesuai dengan namanya Everyday 365 Planner adalah buku planner yang cocok untuk kalian pakai setiap hari. Buku ini bisa mencatat agenda panjang kalian setiap tahunnya. Dengan desain tanpa adanya garis dan kotak, kalian bisa menuliskan setiap agenda dan catatan secara kreatif mungkin.

Topik Terkait

Read More

Load More