6 Rekomendasi Buku Toefl 2020 Hingga yang Terbaru, Soal Masih Relevan untuk Latihan

Banyak orang mencari rekomendasi buku toefl untuk dipergunakan sebagai latihan persiapan sebelum tes. Pasalnya, tes toefl memang relatif sulit. Untuk mengikutinya pun juga butuh biaya yang tak sedikit. Karenanya daripada gagal, memperbanyak latihan soal sebelum tes bisa jadi hal bijak yang dapat dilakukan.

Sayangnya, harga buku toefl juga tidak murah, terlebih untuk buku-buku terbaru. Solusinya, beli buku keluaran 2020 bisa jadi alternatif. Berikut beberapa rekomendasi buku toefl 2020 hingga yang terbaru.

Foto 1 dari 6
(credit: shopee)

The Best Drilling Toefl Booster jadi satu rekomendasi buku toefl yang wajib kalian coba untuk latihan. Pasalnya buku ini tak saja menyediakan soal-soal yang relevan. Buku ini juga menyampaikan pembahasan yang mudah dipahami. Selain itu, buku ini juga menyediakan tips dan trik yang akan sangat berguna. Belajar dan latihan toefl dengan buku ini juga makin menyenangkan dengan adanya CD berisi materi video.

Foto 2 dari 6
(credit: shopee)

Buku toefl The Official Guide to The Toefl Test akan jadi buku latihan yang cocok untuk kalian yang tengah bersemangat. Buku ini menyediakan banyak soal latihan yang mirip dan identik dengan tes toefl sungguhan. Berbagai materi dan soal yang disediakan juga lengkap mulai dari reading, writing, hingga speaking. Lewat soal-soal yang lengkap itu, kalian bisa mengukur kemampuan sebelum mengikuti tes sungguhan.

Foto 3 dari 6
(credit: shopee)

Jika kalian ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris tak saja secara teoritis, tapi juga praktik, maka buku New Normal Tembus Wawancara Bahasa Inggris & TOEFL jadi rekomendasi wajib. Buku ini tak saja memberikan latihan soal dan mengajarkan tips trik. Lebih dari itu, buku ini juga cocok untuk kalian latihan kemampuan berbicara bahasa Inggris

Foto 4 dari 6
(credit: shopee)

Upgrade Best Score TOEFL 600 juga menjadi salah satu rekomendasi buku toefl yang wajib dicoba. Buku ini punya keunggulan yaitu soal latihannya yang disertai dengan lembar jawab digital. Sehingga, kalian bisa mengakses latihan secara lebih praktis melalui hp pintar, kapan saja dan di mana saja. Dengan semakin sering latihan, skor tinggi pun semakin mungkin untuk diraih.

Foto 5 dari 6
(credit: shopee)

Buku Upgrade Bank Soal & Strategi Toefl jadi rekomendasi yang selanjutnya. Buku toefl yang terbit tahun 2020 ini, cocok untuk pengejar beasiswa ataupun untuk keperluan jenjang karier. Sebab, buku ini menyediakan ribuan soal dengan standar Toefl dan Ielts. Ya, itu artinya tak saja berguna untuk tujuan tes Toefl, buku ini juga bisa kalian pakai untuk latihan Ielts. 

Foto 6 dari 6
(credit: shopee)

Top strategy TOEFL max 667 : titik-titik kunci taklukkan soal TOEFL termasuk salah satu buku Toefl yang super lengkap. Tak saja soal latihan yang ribuan jumlahnya, buku ini juga menyertakan fasilitas lain seperti full audio untuk listening, video materi tips dan trik, e-book simulasi, dan masih banyak lagi. Menariknya, beberapa fasilitasi tersebut bisa diakses melalui ponsel android.

Topik Terkait

Read More

Load More