7 Rekomendasi Buku SBMPTN untuk Soshum dan Saintek, Latihan Soal Terlengkap

SBMPTN merupakan satu momen yang menentukan bagi siswa SMA yang akan masuk ke jenjang perguruan tinggi. Pasalnya, SBMPTN menjadi salah satu kesempatan bagi siswa untuk masuk ke kampus impian. Sayangnya, ujian SBMPTN sering kali dikenal sulit ditaklukkan. Karenanya, banyak siswa yang mencari rekomendasi buku SBMPTN terbaik dengan latihan soal terlengkap untuk dipakai sebagai latihan persiapan.

Beriut beberapa rekomendasi buku SBMPTN tebaik dan terlengkap yang bisa membantu kalian mempersiapkan diri hadapi ujian.

Foto 1 dari 7
(credit: shopee)

Grand Master Utbk Sbmptn + Um Mandiri Soshum 2023 menyediakan banyak latihan soal. Salah satu rekomendasi buku SBMPTN terbaru, buku ini layak dimiliki lantaran juga berguna untuk persiapan seleksi jalur ujian Mandiri. Buku ini juga menyediakan berbagai materi pembahasan soal komprehensif. Selain itu, buku ini juga disertai dengan soal simulasi UTBK yang bisa diakses lewat PC ataupun ponsel android.

Foto 2 dari 7
(credit: shopee)

Untuk kalian yang mengincar jurusan Soshum, buku latihan Grand Master UTBK SBMPTN Soshum 2022 wajib kalian coba. Buku yang disusun oleh tim Kompas Ilmu yang ada di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sehingga, buku ini menyajikan berbagai materi dan soal yang kemungkinan besar akan mirip dengan yang diujikan di ujian SBMPTN.

Foto 3 dari 7
(credit: shopee)

Jika kalian merasa sudah cukup menguasai materi, dan hanya perlu memperbanyak latihan soal, maka buku Bank Soal UTBK SBMPTN Smart Book 2022 akan jadi pilihan tepat. Buku ini disusun oleh kelompok pengajar bimbel berpengalaman. Materi yang disampaikan di buku juga mendekati cara-cara yang diajarkan di bimbel. Sehingga, tentu saja lebih praktis dan mudah dipahami.

Foto 4 dari 7
(credit: shopee)

Master Key UTBK TPS-TKA SBMPTN 2022 juga merupakan buku SBMPTN yang menyajikan latihan soal dan materi komprehensif yang cukup teruji. Materi dan pembahasan soal di buku ini juga disampaikan dengan sangat jelas. Menariknya lagi, buku ini juga bisa dipakai untuk latihan seleksi ujian mandiri di berbagai kampus sekaligus. 

Foto 5 dari 7
(credit: shopee)

Satu lagi rekomendasi buku SBMPTN yang menyajikan latihan soal lengkap. Buku itu adalah Mega Bank UTBK SBMPTN Saintek 2023. Sebagaimana judulnya, buku ini tak saja menyajikan latihan lengkap, melainkan juga yang terbaru. Buku ini juga disertai dengan bonus CD berisi e-book, video materi, dan aplikasi latihan soal yang bisa diakses melalui ponsel android.

Foto 6 dari 7
(credit: shopee)

Mega Bank UTBK SBMPTN Soshum 2023 merupakan buku latihan soal dan materi yang menyajikan kisi-kisi khusus untuk jurusan Soshum. Selain kisi-kisi dan soal, buku ini juga memberikan materi yang super lengkap dengan pembahasan yang disampaikan lewat poin-poin yang mudah dipahami. Sama seperti buku SBMPTN terkini kebanyakan, buku ini juga disertai bonus CD untuk akses e-book dan aplikasi.

Foto 7 dari 7
(credit: shopee)

The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN + UM Mandiri bisa dibilang jadi salah satu rekomendasi buku SBMPTN paling lengkap. Buku ini menyediakan lebih dari 4000 latihan soal. Pembahasan tiap soal di buku ini juga disampaikan dengan jelas, sehingga kalian bisa memahami berdasarkan pola-pola tertentu. Jadi dengan memahami setiap pola yang diajarkan, kalian bisa lebih percaya diri saat hadapi soal ujian SBMPTN sungguhan.

Topik Terkait

Read More

Load More