7 Rekomendasi Buku Toefl Terbaik dan Terbaru, Cocok untuk Latihan Dapatkan Skor Tertinggi

Editor KapanLagi Rabu, 26 Oktober 2022 12:11

Kemampuan berbahasa Inggris jadi hal sangat penting saat ini. Sering kali, mampu berbahasa Inggris jadi syarat saat mendaftar beasiswa atau melamar sebuah pekerjaan. Karenanya, banyak yang memilih belajar dan latihan soal bahasa Inggris lewat buku toefl.

Penasaran, dari banyaknya buku Toefl di toko buku, kira-kira mana yang terbaik dan cocok untuk latihan? Untuk mengetahuinya, langsung saja cek beberapa rekomendasi buku toefl dari kapanlagi.com, berikut ini.

Foto 1 dari 7
(credit: shopee)

Upgrade Best Score TOEFL 600 menjadi salah satu rekomendasi buku toefl terbaik saat ini. Buku ini akan sangat cocok untuk kalian yang sedang mengejar skor toefl tinggi dengan tujuan mengejar beasiswa. Keunggulan buku toefl ini menyediakan latihan soal dengan lembar jawab digital. Kalian bisa mengakses latihan tersebut melalui hp pintar. Sehingga latihan bisa dilakukan secara lebih praktis, kapan saja dan di mana saja. 

Foto 2 dari 7
(credit: shopee)

Berikutnya, ada buku The Best Drilling TOEFL Booster di daftar rekomendasi buku toefl. Bukan saja soal-soal latihan dan pembahasannya, buku ini juga menyediakan tips dan trik yang mudah dipahami. Bagi kalian yang lebih mengandalkan visual, paket buku ini disertai dengan CD berisi materi video yang disampaikan oleh seorang ahli. Jadi kalian bisa belajar sambil menonton video. Menarik bukan?

Foto 3 dari 7
(credit: shopee)

Barron's Practice Exercise for the TOEFL juga jadi salah satu buku yang sangat direkomendasikan untuk belajar dan latihan toefl. Secara khusus, materi di buku ini konon telah didesain untuk pembalajar bahasa Inggris mulai dari level intermediets. Buku ini juga disertai paket CD yang berisi materi pembelajaran oleh seorang native speaker. Dengan belajar buku ini, skors toefl IBT di atas 95 bukan hal yang tidak mudah untuk diraih.

Foto 4 dari 7
(credit: shopee)

Bagi kalian yang sedang ingin meningkatkan skill berbicara dengan bahasa Inggris, rekomendasi buku toefl selanjutnya ini akan sangat cocok. Pasalnya sebagaimana judulnya, buku New Normal Tembus Wawancara Bahasa Inggris & TOEFL didesain khusus untuk lebih lancar berbicara bahasa Inggris. Dari buku ini, kalian akan mendaoatkan tips dan trik menarik mulai dari cara menjawab pertanyaan wawancara bahasa Inggris, hingga tips menyusun application letters.

Foto 5 dari 7
(credit: shopee)

Buku Cambridge Preparation for the TOEFL iBT Test memuat banyak latihan soal dan pembahasan. Buku ini akan sangat cocok untuk kalian yang sudah menekuni materi toefl, dan ingin lebih mempertajamnya lewat latihan soal. Sebab soal-soal yang ada di buku ini bisa dibilang cukup sesuai dengan soal tes toefl yang sesungguhnya. Selain itu, pembahasan soal di buku ini juga disampaikan secara jelas dan mudah dipahami.

Foto 6 dari 7
(credit: shopee)

Selanjutnya di rekomendasi buku toefl, ada buku The Official Guide to the TOEFL Test. Buku ini sangat cocok untuk kalian pelajari sebelum mengikuti tes toefl. Karena buku ini menyediakan banyak soal latihan yang mirip dan identik dengan tes toefl sungguhan. Berbagai materi dan soal yang disediakan juga lengkap mulai dari reading, writing, hingga speaking. 

Foto 7 dari 7
(credit: shopee)

Upgrade Bank Soal & Strategi TOEFL akan jadi rekomendasi buku toefl yang cocok untuk kalian yang akan memasuki dunia kerja yang mengharuskan kemampuan bahasa Inggris. Buku ini menyediakan ribuan soal dengan pembahasan yang sangat komprehensif dan mudah dipahami. Buku ini juga makin menarik dengan adanya paket DVD, script pembahasan, script vocabulary in toefl, gramar overview, listening audio, dan banyak elemen penting lainnya.

Topik Terkait

Read More

Load More