Ferdy Sambo Divonis Mati, Potret Trisha Eungelica yang Tulis Pesan Menyentuh Untuk Sang Ayah

Ferdy Sambo divonis hukuman mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/2). Vonis pun dibacakan langsung oleh Hakim Wahyu di depan para wartawan dan para peserta sidang yang hadir di persidangan.

Sementara itu, sang anak Trisha Eungelica kini tengah menjadi sorotan karena pesannya yang menyentuh untuk kedua orang tuanya. Seperti apa sosok Trisha anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi? Cek di sini!

Foto 1 dari 8
©instagram.com/trishaeas

Buat yang belum tahu, kenalin nih anak pertama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Dara cantik ini bernama Trisha Eungelica Sambo. Ia adalah anak pertama dari 4 bersaudara. 

Foto 2 dari 8
©instagram.com/trishaeas

Di tengah kasus yang menimpa kedua orang tuanya, Trisha membawa kabar bahagia dengan lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti pada 2022 lalu. 

Foto 3 dari 8
©instagram.com/trishaeas

Kelulusan Trisha dari Fakultas Kedokteran ini merupakan bukti bahwa ia ingin mengikuti jejak sang bunda. Seperti yang diketahui, Putri Candrawathi berprofesi sebagai dokter gigi. 

Foto 4 dari 8
©instagram.com/trishaeas

Gak cuma sebagai ibu saja, Trisha menjadikan Putri Candrawathi sebagai role model untuknya. Ia begitu mengagumi dan mencintai sang bunda. 

Foto 5 dari 8
©instagram.com/trishaeas

Di tengah kasus yang kini menjerat kedua orang tuanya, Trisha terus berusaha tegar, terutama untuk adik-adiknya. Ia juga menguatkan orang tuanya.

Foto 6 dari 8
©instagram.com/trishaeas

Sebagai anak tertua, nantinya Trisha lah yang bakal merawat adik-adiknya. Seperti yang diketahui, kedua orang tuanya mendapatkan tuntutan yang cukup berat atas pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat.

Foto 7 dari 8
©instagram.com/trishaeas

Seperti yang diketahui, majelis hakim memvonis mati Ferdy Sambo atas pembunuhan berencana kepada Brigadir Yosua. Sementara sang ibu, dituntut 8 tahun penjara. 

Foto 8 dari 8
©instagram.com/trishaeas

Sebagai bentuk rasa sayang anak kepada orang tuanya, Trisha memberikan pesan menyentuh untuk kedua orang tuanya. "Love you both," tulis Trisha di instagramnya. 

Read More

Load More