Kasusnya Bikin Netizen Terbelah, Ini 7 Pemeran Kasus Ferdy Sambo Bila Difilmkan - Mana Aktor Favoritmu?

Kasus Ferdy Sambo atas hilangnya nyawa Brigadir Yosua sangat banyak menyita perhatian netizen tanah air. Bahkan, kasus ini membuat publik terpecah ada yang mendukung Ferdy Sambo dan Richard Eliezer.

Menariknya terdapat sebuah akun IG yang mengarapkan salah satu kasus terbesar yang mencatut nama institusi negara ini difilmkan. Kira-kira siapa saja pemerannya? Simak di sini!

Foto 1 dari 7
istimewa

Jefry Nichol dinilai sangat cocok memerankan sosok Richard Eliezer yang jadi sosok kunci di balik kasus pembunuhan yang sempat berlarut-larut.

Foto 2 dari 7
istimewa

Meski berujung naas, Arya Saloka dinilai sangat cocok memerankan sosok mendiang Brigadir Yosua yang jadi korban pembunuhan berencana.

Foto 3 dari 7
istimewa

Sedangkan sosok Ricky Rizal yang divonis 13 tahun diperankan oleh Winky Wiryawan, aktor sarat pengalaman yang namanya malang melintang di layar lebar tanah air.

Foto 4 dari 7
istimewa

Lalu, ada nama Yadi Timo, aktor senior yang dianggap cocok perankan Kuat Ma ruf yang disorot saat memberikan simbol hati usai divonis 15 tahun penjara 

Foto 5 dari 7
istimewa

Sosok ART bernama Susi dalam jalannya persidangan juga turut disorot karena dianggap memberikan keterangan palsu. Sosok Chika Waode.

Foto 6 dari 7
istimewa

Aktris yang selama ini dikenal dengan imej antagonis Yurike Prastika turut masuk dalam list ini, dirinya dinilai sanga cocok memerankan Putri Candrawathi.

Foto 7 dari 7
istimewa

Dikutip dari akun say.viideo, Minggu (19/2), sosok Ferdy Sambo sangat cocok diperankan oleh Mathias Mucus. Nah, kalau versi kalian gimana nih, KLovers?

 

Read More

Load More