Mendadak Jadi Sultan, Ini 11 Fakta Ghozali Everyday yang Konsisten Jual Foto Selfienya Selama 5 Tahun - Hasilkan Lebih dari 13 Miliar

Ghozali Everyday mendadak jadi sensasi di sosial media. Hal ini bermula dari sebuah situs jual beli NFT (non fungible token) OpenSea, diketahui Ghozali secara konsisten menjual foto selfienya selama beberapa tahun.

Banyak yang menyebut kini ia mendadak jadi seorang sultan berkat penjualan NFT-nya. penasaran? Yuk, simak fakta-faktanya di sini!

Foto 1 dari 11
istimewa

Inilah sosok Ghozali yang viral selama beberapa hari ini. Ia mulai dikenal luas berkat penjualannya di OpenSea, salah satu situs jual beli NFT.

Foto 2 dari 11
istimewa

Berbeda dengan user lainnya, ia secara konsisten menjual foto selfie di selama berada di depan komputer.

Foto 3 dari 11
istimewa

Menariknya, ia sangat konsisten menjual hasil selfie-nya selama 5 tahun, terhitung mulai 2017 hingga kini.

Foto 4 dari 11
istimewa

Sekilas memang tidak ada yang menarik dari barang dagangannya , tetapi konsistensinya menarik banyak minat kolektor NFT.

Foto 5 dari 11
istimewa

Di platform yang menggunakan crypto currency sebagai alat transaksi tersebut awalnya ia menghargai fotonya sebesar 0,0001 ETH (Ethereum) atau sekitar Rp45.000.

Foto 6 dari 11
istimewa

Namun, seiring dengan viral dan banyaknya peminat fotonya harganya pun melambung tinggi sekitar 1,01 ETH atau setara dengan Rp48 juta untuk 1 foto.

Foto 7 dari 11
istimewa

Bahkan melalui akun twitternya @/Ghozali_Ghozalu mengungkapkan dalam kurun 3 hari saja NFT-nya laku lebih dari 231 item.

Foto 8 dari 11
istimewa

Mengetahui NFT-nya memiliki banyak peminat, ia bahkan sempat bingung, mengapa orang-orang mau membeli NFT-nya.

Foto 9 dari 11
istimewa

Kini Ghozali sudah bisa menikmati jerih payahnya, berkat penjualan NFT-nya ia mampu mengantongi 258 ETH atau setara dengan 13 miliar.

Foto 10 dari 11
istimewa

Volume penjualan yang tinggi ini menarik banyak sosok, salah satunya adalah Sandiaga Uno yang memuji kreatifitas Ghozali.

Foto 11 dari 11
istimewa

Apabila KLovers jeli, NFT berikut juga crypto currency bisa jadi peluang baru di masa mendatang lho. Nah, gimana menurut kalian?


Topik Terkait

Read More

Load More